Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tiga Pejabat Eselon 2 Terima SK Pensiun

KUNINGAN (MASS)- Tiga Pejabat Eselon 2 Pemkab Kuningan yakkni Sekretrasi DPRD Kuningan H Suraja MSi, Kepala DPMPTS Drs H Lili Suherli MSi, dan Direktur RSUD 45 Kuningan Dr Hj Titin Suhartini, Kamis  (29/8/2-19) menerima SK Pensiun dari Bupati Kuningan.

Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Masa Purna Bhakti PNS yang mencapai BUP TMT 01 Oktober sampai dengan 01 Desember 2019 digelar di Hotel Purnama Mulya Kelurahan Cigugur.

Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus dengan pengisian program layanan klim otomatis Taspen dalam rangka memberikan pelayanan prima untuk mempermudah dalam pengajuan pembayaran hak pensiun berupa gaji pensiun pertama dan tabungan hari tua.

Menurut Kepala BKPSDM Drs H Uca Somantri MSi,  PNS yang purna tugas per 1 Oktober 2019 – 1 Desember 2019 sebnayak 83 orang berasal dari 20 SKPD. Adapun  rinciannya  pejabat tinggi esselon 2 sebanyak 3 orang, esselon 3 sebanyak 1 orang, pengawas atau esselon 4 sebanyak 13 orang, guru sebanyak 47 orang.

Lalu, instruktur madya 1 orang, pengantar kerja madya 1 orang, pengawas sekolah 1 orang, penyuluh pertanian 1 orang, perawat 1 orang, dan pelaksana sebanyak 12 orang. Serah terima SK ini,  sebagai upaya peningkatan pelayanan dan penghormatan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Kuningan.

Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para calon pensiunan yang telah mendedikasikan diri dalam pengabdian.  Semoga jasa dan pengabdian yang telah saudara sumbangkan kepada bangsa, negara dan masyarakat mendapat pahala dari Allah SWT.

lebih lanjut Bupati menegaskan  walaupun SK Pensiun telah diterima, tetapi penilaian prestasi kerja pegawai akan tetap berlangsung sampai dengan pegawai tersebut memasuki masa pensiun. oleh karena itu Bupati berharap tidak ada penurunan kinerja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mengakhiri sambutannya bupati berpesan meski nanti sudah pensiun namun pihaknya berharap purnbhakti melakukan pengabdian pada masyarakat sekitar sesuai dengan keahlian yang dimiliki agar senantiasa bermanfaat untuk orang lain.

Pada Kesmepatan itu hadir Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi, Pincab bjb Kuningan Iwan Setiawan.  Usai menerim SK acara dilanjutkan dengan foto bersama. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – BKPSDM Kabupaten Kuningan menyelenggarakan kegiatan Aparat Peduli Lingkungan (Apel) hari Selasa (23/2/2021) bertempat di halaman Kantor BKPSDM Kabupaten Kuningan. Kegiatan sosial...

Education

KUNINGAN (MASS)- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi I Fraksi Partai Demoktrat  Yosa Octora Santono, SSi MM ME menyebutkan,  jumlah PNS di Jawa Barat...

Education

KUNINGAN (MASS)– Setelah mengabdi selama 23 tahun di Universitas Kuningan (Uniku), hari ini Adang Sutrisno mengakhiri masa baktinya yang panjang. Terhitung 8 Maret 2020,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Hingga tanggal 30 Januari 2020 honorer K2 yang lolos tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) belum menerima SK. Padahal mereka...

Advertisement