Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Test Drive Toyota Raize, Mobil Low SUV ini Banyak Diminati Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Kehadiran Toyota Raize, mobil jenis low SUV di Indonesia ini tampaknya menjadi idola baru. Terbukti, dari permintaanya yang cukup tinggi.

Begitupun dengan di Kuningan, hal itu seperti dikemukakan Kepala Cabang Toyota Auto2000 Kuningan Darwin Daruraharjo.

Dirinya menyebut, respon baik masyarakat Kuningan, dikarenakan kendaraan ini sangat cocok dengan kondisi di Kuningan.

“Di Kuningan respon baik, karena ini unit kendaraan yang menyesuaikan keadaan di masa pandemi,” sebutnya Jumat (25/6/2021).


Dimana lanjut dia, orang butuh efesiensi dan tidak mengurangi power itu sendiri. Karena apa ? Raize dengan kekuatan mesin 1000 cc ini sudah dibekali tenaga turbo, secara tenaga kudanya sudah bisa berakselerasi dengan medan seperti di Kuningan, pegunungan.

Di Kuningan sendiri, dalam tenggat waktu hampir sebulan setelah peluncuran, pemesanan Raize sudah hampir mencapai 20 unit.

Di kelas mobil low SUV 200 jutaan, Raize dianggap bisa jadi alternatif kendaraan yang irit dan bertenaga.

“Kami ada unit test drive untuk dicoba, dan alhamdulillah orang yang udah coba respon baik. Bisa untuk medan tanjakan maupun jalan lurus,” imbuhnya.

Toyota Raize sendiri, terbilang lengkap dengan fitur audio system teknologi tinggi, serta fitur yang membuat aman dan nyaman dalam berkendara.

Diterangkan, untuk kondisi saat ini, ada promo DP ringan untuk warga Kuningan, terutama ASN yang butuh mobil cukup dua baris saja atau  keluarga kecil.

“Silahkan bisa dimanfaatkan para guru, dosen, orang dinas, atau bahkan untuk mahasiswa anak muda yang berencana pengen punya first car-nya, karena SUV ini menarik dengan tampilan yang elegan,” sebutnya.

Dengan DP 15 persen serta tenor mencapai 5 tahun, calon pengguna bisa memanfaatkan PPNBM 50 persen. Bahkan, ada rencana pemerintah PPNBM kembali sampai 100 persen. Sehingga, kalo dihitung bisa turun sampai 9 jutaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jadi yang kemarin belum dapet PPNBM 100 persen, kesempatan bulan ini, bisa,” ujarnya.

Adapun pada Jumat kemarin, Toyota Auto2000 menggelar even test drive dengan protokol kesehatan tang ketat, menyemprot mobil pada transisi dan menggunakan masker.

Even test drive sendiri, dilakukan di Warung Kopi Manis Jalan Ir Soekarno-Hatta, Kuningan sejak pukul 14.00 WIB sampai menjelang maghrib.

Rencananya, selain menyediakan mobil test drive di diler, even test drive juga akan dilakukan lagi bulan-bulan mendatang. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Advertisement