Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Teriakan “Ganjar Presiden 2024” Menggema di Linggarjati

KUNINGAN (MASS) – Teriakan “Ganjar Presiden 2024” menggema di area halaman Gedung Perundingan Linggarjati, Rabu (1/6/2022) siang tadi.

Kalimat itu, diteriakan relawan-relawan Wargi Ganjar Kuningan perwakilan 32 kecamatab, saat deklarasi mengusung Gubernur Jawa Tengah Mas Ganjar, sebutan Ganjar Pranowo, agar maju mencalonkan Presiden di tahun 2024 mendatang.

Koordinator Wargi Ganjar Kabupaten Kuningan Moh Saeful Anwar, didampingi perwakilan koordinator Jawa Barat Muhamad Isnaeni mengatakan, deklarasu ini dilakukan di momentum spesial, berbarengan dengan peringatan hari lahir Pancasila.

 “Alhamdulillah kita Wargi Ganjar Kuningan tadi sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada pilpers 2024 nanti, ini merupakan langkah kongkrit kita semua bahwa kita siap berjuang mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden RI,” sebutnya setelah deklarasi.
 
Dirinya berharap, rekan-rekan relawan ini tetap semangat berjuang mendorong dan mensosialisasikan Ganjar untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami menilai Ganjar Pranowo sosok yang humanis, sederhana, bersahaja, merakyat dan tenang dalam menyelesaikan masalah. Dengan bukti Ganjar bisa sukses memimpin Jateng selama 2 periode. Sehingga, kami yakin Ganjar Pranowo adalah calon pemimpin yg bersih, mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,” imbuhnya yakin.
 
Saeful Anwar, kala ditanya peluang Ganjar apakah akan mendapatkan rekomendasi partai, sedangkan ada tokoh lain yang juga sedang banyak didorong, mengaku tetap optimis.

Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada tokoh idealnya untuk Presiden, saat ditanya jika rekomendasi partai ternyata harus berebut nantinya, atau kemungkinan lainnya.

Santunan Anak Yatim di Desa Linggajati oleh Wargi Ganjar

Adapun, acara setelah acara deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan santunan anak yatim di Desa Linggajati. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Taman Pandapa Paramartha menjadi saksi dari teriakan-teriakan mahasiswa, yang tergabung di PMII Universitas Islam Al Ihya Kuningan. Ya, teriakan itu dilakukan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 25 pesilat Pagar Nusa mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pencak Silat Nahdlatul Ulana (PSNU) Kuningan, di ranting Kelurahan Winduhaji,...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Keberadaan minimarket modern berdampingan dengan PLUT (Pusat Layanan UMKM Terpadu) Diskopdagperin di Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan, tepatnya sekitar perempatan Panawuan-Timbang,...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Kalo kalian ke Kuningan, dan cari temoat wisata berkonsep taman yang aman untuk keluarga, tempat yang satu ini tentu sangat cocok,...

Advertisement