Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

388 Kepala TPA se Kabupaten Kuningan Ikuti Pembinaan dan Halalbihalal

KUNINGAN (MASS) – Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) merupakan wadah untuk membentuk karakter calon generasi muda Islami yang kuat. Oleh karena itu pengelola lembaga TKA TPA TQA harus memberikan perhatian khusus dan perhatian ekstra kepada anak-anak, dan harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat sehingga tercipta generasi muda yang tangguh berguna bagi nusa dan bangsa.

Demikian arahan yang di sampaikan Kabag Kesra Setda Kuningan H. Nunung Nurdjati, M.Si dalam acara Halabihalal dan Pembinaan Kepala Unit TKA TPA TQA LPPTKA – BKPRMI Kabupaten Kuningan di masjid Agung Syiarul Islam Kuningan, Rabu (1/6/2022).

Lebih lanjut Nurdjati menyampaikan ucapan terimakasih atas ikhtiar para ustadz ustadzah pengelola TKA TPA TQA yang telah ikut serta menyukseskan program pemda Kuningan.

Ditempat yang sama Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Kuningan Dr. Insan Nulyaman, M.PdI menyampaikan agar silaturrahim antar guru TPA tetap dijaga, kualitas mengajar terus ditingkatkan dengan mengikuti kurikulum LPPTKA Tahun 2020 dan mengikuti kegiatan pembinaan.

Insan juga mengajak seluruh ustadz ustadzah pengelola TPA untuk menyukseskan visi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan MAJU Mandiri Agamis Pinunjul berbasis Desa dengan salah satu caranya yaitu mencetak Generasi Qur’ani untuk masa depan gemilang.

Sedangkan Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Kabupaten Kuningan Andi Kurniadi SE menambahkan bahwa salah satu program kegiatan yang terdekat adalah Wisuda Akbar TKA TPA TQA angkatan 29 Se Kabupaten Kuningan yang akan diselenggarakan pada 26 Juni 2022 mendatang.

Agenda halabihalal dan pembinaan Kepala TKA/TPA/TQA LPPTKA BKPRMI Kuningan yang dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Kuningan H. Nunung Nurdjati, M.Si, Ketua Umum DPD BKPRMI Kab Kuningan Dr. Insan Nulyaman, M.PdI, Sekum DPD BKPRMI Heri Kosasih, S.Pd. ,. Andi Kurniadi, SE Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Kabupaten Kuningan, diikuti oleh 388 Kepala Unit TKA TPA TQA Se – Kabupaten Kuningan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dari hasil pemungutan suara yang digelar Senin (22/6/2020) pagi, dua kandidat kuat Calon Rektor Unisa (Universitas Islam Al Ihya) Kuningan mengumpulkan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Setelah beberapa tahapan dilalui, Senin (22/6/2020) nanti bakal dilangsungkan pemilihan Rektor (Universitas Islam Al Ihya (Unisa) periode 2020-2024. Dari tiga kandidat...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Kuningan (BPKRMI) menggelar Latihan Manajemen Dakwah. Kegiatan yang diikuti 165 da’i dari 32 kecamatan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Kuningan (BPKRMI) menggelar Latihan Manajemen Dakwah. Kegiatan yang diikuti 165 da’i dari 32 kecamatan...

Advertisement