Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Paxel Buka di Kuningan, Kirim Barang Cukup Dari Rumah, Aman Banget Untuk Frozeen Food

KUNINGAN (MASS) – Paxel.co, perusahaan jasa ekpedisi yang terkenal cepat dan apik saat membawa barang riskan, seperti froozen food, kini hadir di Kuningan.

Ya, hadirnya Paxel Kuningan ini ditandai dengan digelarnya opening dan tasyakuran Paxel, Rabu (1/6/2022) pagi, di kantornya Jalan Siliwangi, Ruko Perumahan Mutiara Kasturi – Cirendang.

Dalam opening dan tasyakuran tersebut, selain dari keluarga besar perusahaan, hadir juga pemerintah setempat. Dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis, hadirnya Paxel di Kuningan.

Acara potong tumpeng saat pembukaan Paxel Kuningan

Pengurus Paxel Kuningan Wahyu Kusuma menyebutkan, launching dan tasyakuran ini pun, jadi hari pertama operasional Paxel Kuningan.

“Bahkan operasionalnya pun hari ini. (Untuk memakai jasa Paxel ini) tinggal download aplikasinya,” ujarnya setelah acara.

Wahyu menjelaskan, selain serba mudah karena bisa kirim paket via aplikasi (paket dijemput kurir), Paxel punya layanan yang cepat dan aman. Paket reguler Same Day Service (24 jam sampai) dan Next Day (besok sampai) untuk wilayah yang sudah terdapat Paxel, adalah andalannya.

“Kita punya jadwal penjemputan dan pengiriman. Jadwal tertera di aplikasi, misal mah pengiriman pagi, di aplikasi itu pilih pick up pagi, jam 8-10, dan gak mungkin di luar jam itu. Begitupun saat barang dateng, itu juga sesuai jadwal, bisa tracking di aplikasi,” jelasnya.

Dengan penjadwalan ini, pengirim dan penerima jadi lebih pasti dalam menunggu waktu. Apalagi, waktu pengirimannya memang cepat, kalo tidak hari ini, ya besok. Sangat membantu penjual yang butuh cepat atau melakukan pengiriman dokumen penting.

Paxel ini, selain unggul di kecepatan juga apik saat membawa makanan. Karenanya, banyak seller atau UMKM makanan, apalagi frozen food yang menggunakan jasa Paxel. Wahyu menyebutkan, di jasa ekspedisi Paxel, memang punya freezer sendiri untuk makanan. Mobil pengantar pun, ada pendinginnya. Jadi, dangat aman untuk makanan seperti itu.

“Kita memperhatikan penyimpanan dingin, jadi barang dateng, kalo minta dibekukan kita taro di freezer, pengiriman ke pusat pun dikondisikan mobilnya dingin,” tuturnya.

Selain via aplikasi, lanjut Wahyu, pengguna jasa juga bisa datang ke kantor untuk dibantu costumer service. Dirinya mencontohkan, misal penjual online via aplikasi chatting yang enggan download aplikasi karena berbagai alasan (bisa penuh memory, atau emang masih gaptek hanya tahu chat), bisa mengirim barang dari kantor.

Di Kuningan, lanjut Wahyu, jangkauannya dibagi menjadi 5 zona yakni Kecamatan Cilimus, Kadugede, Kramatmulya, Kuningan, dan Cipicung. Ada 2 kurir pengambil dan pengantar sesuai jadwal di tiap zona.

Meski Paxel ini banyak digunakan mengirim ke luar kota, bisa juga mengirim di dalam kota.

“Pake aplikasi jauh lebih cepet, setelah di pick up (ambil) langsung ngirim (tidak dikirim ke kantor dulu),” tuturnya menyarankan penggunaan aplikasi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement