Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Terdengar Suara Ledakan, Pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Berhamburan Keluar

KUNINGAN (MASS)- Kejadian mengagetkan terjadi di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Jalan Siliwangi RT 01/ 08 Kelurahan/Kecamatan  Kuningan , dimana  tiba-tiba terjadi bunyi ledakan di sekitar kantor pada Senin (27/1/2020) sekitar jam 09.50 WIB. Kontan saja kejadian ini membuat pegawai berhamburan keluar.

Tenyata ledakan itu berasal dari KWH listrik di kantor yang juga Perpustakan Daerah Kuningan. Setelah di cek pegawai langsung menggunakan Apar untuk mematikan api. Sedangkan yang lain menelpon petugas Damkar.

Tanpa perlu lama  petugas Damkar dan pegawai berhasil memadamkan api. Meski api tidak merembet namun kejadian ini membuat pegawai kaget bukan kepalang.

Lokasi Perpustakaan dekat SPBU dan restoran siap saji membuat semua was-was. Tapi berkat kesigapan pegawai dan juga petugas Damkar api tidak merembet.

“Cepatnya laporan dan juga penanganan awal yang baik membuat api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Hanya KWH listrik yang terbakar yang harganya Rp500 ribu,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Mh Khadafi Mufti, Senin (27/1/2020).

Terpisah, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kuningan Drs Ucu Suryana MSI mengaku, aliran listrik sempat  mati, dan pihaknya langsung lapor ke PLN. Pada saat ini listrik sudah nyala karena segera diperbaiki.

“Alhamddulilah, tidak ada apa-apa dengan kejadian ini. Listrik sudah nyala karena PLN segera memperbaiki,” ujar Ucu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi,  selain kantor tempat itu juga menjadi perpustakaan daerah sehingga tidak pernah sepi dari pengunjung. Lokasinya berada di dekat SMPN 1 Kuningan,samping restoran siap saji dan SPBU .(agus).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement