Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Bujangan Gantung Diri, Kabel Headshet Masih Menempel di Telinga

KUNINGAN (MASS)- Entah setan apa yang merasuki Danil Ramdan (21) warga Blok Desa RT 1/1 Desa Dukuhpicung Kecamatan  Luragung yang membuat bujangan ini nekad gantung diri di rumahnya.

Jasad korban sendiri ditemukan pada Minggu(26/1/2020)  pagi sekitar jam 05.00 WIB oleh neneknya. Neneknya yang ingin melihat Danil kaget bukan kepalang ketika melihat ada jasad yang tengah tergantung.

Pada saat gantung diri korban menggunakan pakaian serba hitam baik celana maupun kemeja hitam. Tali tambang yang digunakan berwarna kuning.

Ia mengikatkan  tambang ke bagian atap rumah. Di pinggir terlihat ada kursi yang diduga digunakan oleh korban untuk membantu mengikatkan tambang ke bagian kayu atap rumah.

Terlihat pula kabel headset menempel di kedua telinga korban. Pada tangan kirinya pun terlihat banyak menggunakan gelang pernak pernik.

Dugaan sementara korban frustasi karena kontrak kerja tidak diperpanjang. Ia bekerja di ibu kota dan pasca tidak diperpanjang banyak di rumah.

Pada saat kejadian tidak ada yang mengetahui karena orang tuanya berjualan di Kabupaten Karawang. Aksi nekad Danil membuat keluarga shock. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Korban diketahui oleh neneknya pada jam 05.00 subuh ketika ia ingin masuk ke rumahnya. Dugaan mungkin karena frustasi,” ujar Camat Luragung Beni Prihayatno SSos MSi, Senin (27/1/2020).

Beni mengatakan, Danil Ramdan baru berusia  21 tahun.  Bapaknya bernama Erik dan ibunya Etiwarti. Sepengetahunnya  Danil tadinya kerja di Jakarta dan habis kontrak .Oleh perusahaan tidak di perpanjang lagi

“Danil anak pertama bapaknya punya anak 2 lak- laki 1 perempuan 1.  Bapaknya merupakan pedagang di Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Sementara itu, kejadian ini membuat geger warga Dukuhpicung. Warga tidak menyangka Danil bakal melakukan tindakan nekad. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Village

LURAGUNG (MASS) – Keinginan Warga Desa Dukuh Picung Kecamatan Luragung Kuningan untuk memiliki gudang sarana prasarana akhirnya terwujud pada bulan Oktober 2020. Gudang yang...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Adanya 5 tiang listrik dari beton yang patah di jalur Luragung-Lebakwangi, membuat anggota DPRD F-Gerindra Bintang Sri Laelasari terjun ke lapangan....

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Berawal dari kegelisahannya karena pohon semboja yang ada di area pemakaman desanya, Luragung Tonggoh Kecamatan Luragung dilelangkan pada 2017 lalu. Avit...

Village

KUNINGAN (MASS) – Musim kemarau sudah tiba, meski air masih cukup normal. Namun, warga Desa Benda Kecamatan Luragung Minggu (26/7/2020)sudah melakukan langkah antisipasi. Sekitar...

Advertisement