Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Terbukti Begal Payudara, Ini Ancaman Hukuman untuk Pelaku

KUNINGAN (MASS)-  Setelah diamankan pelaku bekal payudara di Desa/Kecamatan Kramatulya Jumat malam  oleh Polsek Kramatmulya, akhirnya pelaku diserahkan ke bagian Satreskrim Polres Kuningan.

Oleh Pihak Satreskrim langsung dilakukan pemeriksaan kepada pelaku dan juga para korban. Pelaku berinisial EK (48) merupakan buruh harian lepas.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja, pelaku dijerat pasal 281 KUHP. Pelaku melakukan pada Jumat (7/8/2020) oukul 08.30 WIB dipinggir jalan TPU (tempat pemakaman umum) yang beralamat di Desa dan Kecamatan Kramatmulya.

https://kuninganmass.com/government/polisi-amankan-terduga-begal-payudara-sebelum-ditangkap-sempat-kejar-kejaran/

Adapun modus operandi lajut kasat adalah ketika para korban tersebut sedang berjalan sendirian yang akan membuang sampah, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang samping kanan korban.

Sambil pelaku mengendarai sepeda motor yang dikemudikan secara perlahan sampai akhirnya pelaku mendekati korban. Dengan  tangan kiri pelaku langsung memegang payudara korban dan pelaku langsung pergi dan melarikan diri.

“Korbannya ada lima orang dengan usai, 39, 42, 48, 18 dan 53 tahun. Dan mereka semua warga setempat,” jelasnya, Sabtu (8/8/2020) malam.

https://kuninganmass.com/incident/suka-ngintip-yang-mandi-sambil-masturbasi-warga-dan-aparat-intai-pelaku/

Diterangkan, pelaku dijerat  pasal 281 ayat 1  dihukum penjara selama-lamanya 2 tahun. Adapun barang bukti yang diamankan adalah 1  buah sepeda motor Supra Fit, 1  buah jaket warna Hitam, 1  buah masker, 1  buah helem,dan  1 (satu) buah pakaian.

Sementara itu dengan diamankan pelaku tentu membuat warga menjadi tenang. Pasalnya, kelakukan EK meresahkan warga. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satreskrim Polres Kuningan mengamankan 920 lembar uang pecahan Rp100 ribu dari sebuah vila di Desa Linggajati Kecamatan Cilimus pada Rabu (5/4/2021)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan terus bertekad memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kab Kuningan. Kali ini Satres Narkoba Polres Kuningan berhasil melakukan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Setiap hari sedikitnya lima helm gratis diberikan oleh Satlas Polres Kuningan kepada para pengendara. Hal ini bagian dari Operasi Keselamatan Lodaya 2021...

Government

KUNINGAN (MASS) – Guna mendapatkan personel Polri yang unggul dan berkualitas, Pabanrim Polres Kuningan mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon). VIcon itu adalah Pengambilan Sumpah,...

Advertisement