Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Setelah Empat Tahun Vakum, Kuningan Baru Gelar Kongres Biasa

KUNINGAN (MASS) – Sabtu (8/89/2020) merupakan hari bersejarah bagi PSSI Askab Kuningan, karena pada hari itu digelar Kongres Biasa.

Kongres ini dihelat di Wisma Permata Kuningan. Hadir dala acara tersebut adalah Anggota Eco Aprov jabar Fathoni Munawar SPd MPd.

Dari Pemkab Kuningan diwakili oleh Dr Deni Hamdani sebagai Asda I Setda Kuningan. Kongres ini digelar setelah empat tahun vakum.

Dari pantauan kuninganmass.com, acara kongres dimulai pukul 07.30 WIB untuk pendafataran peserta kongres.

Pembagian tanda peserta dan pemabgian masker dan baru pukul 09.WIB acara dimulai. Dan pukul 10.45 WIB sidang kongres dimulai.

Dalam sidang kongres dibahas berbagai hal mulai pengesahan perubahan nama klub hingga pengesahan calon anggota tetap dan banyak lagi.

“Alhamdulillah kongres bersalan lancar. Kan KLB itu kan pemilihan ketua baru Exco baru untuk periode 2020-2024,” ujar Sekjen PSSI Askab Kuningan M Subhan usai acara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, khusus untuk Kuningan ini semua dipercepat karena tidak bisa menggelar kongres luar biasa atau pemilihan dikarenakan selama 4 tahun belum pernah ada kongres biasa atau kongres tahunan.

Makanya lanjut Subhan  karena wajib dan tahun ini hampir semua anggota Asprov Jabar menggelar kongres tahunan atau kongres biasa.

“Tapi Kuningan khusus ada lagi PR-nya yaitu 10 minggu depan harus terbentuk kepengurusan yang baru,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Subhan memberikan tahapan menuju KLB PSSI Askab Kuningan yakni Sabtu (8/9/20200 Kongres Biasa,  10-14 Agutus 2020 Persipan Sosialisasi dan Publikasi.

Lalu, 17-21 Agustus 2020 Pendaftaran Calon Anggota dan Wakil Exco, 24-28 pendaftaran Calon Ketua Exco. Sedangkan pengumuman pada tangga 31-4 September 2020.

Sementara masa banding 14-16 September 2020, 17-19 September penetepan calon, 28 September-9 Oktober 2020 sosialisasi dan Persiapan KLB.

“Kongres Luar Biasa digelar Sabtu 10 Oktober,” pungkansya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Dari 12 calon yang mengambil formulir untuk calon Exco PSSI Askab Kuningan, ternyata hanya delapan yan menyerahkan persyaratan. Sedangkan empat lainnya tidak...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Pada hari pertama (18/8/2020)  pembukaan pendaftaran calon Exco PSSI Askab Kuningan ternyata  baru satu orang yang mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon...

Advertisement