Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tengah Mengerjakan Soal, Peserta Tes P3K Mendadak Melahirkan

KUNINGAN (MASS)- Perjuang guru honorer untuk lolos Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sangat luar biasa. Ini terbukti adanya peserta yang tengah mengandung mengikuti tes.

Seperti diketahui sejak tanggal 13- 17 September 2021 dilakukan tes P3K di lima lokasi.

Adapun kelima lokasi itu adalah  SMAN 1 Kuningan, SMAN 2 Kuningan, SMAN I Luragung, SMKN 3 Kuningan, dan SMKN 4 Kuningan.

Di lokasi tes SMAN Luragung terjadi kejadian yang menghebohkan, dimana seorang peserta bernama Melawati yang mengajar di SDN 2 Cibuntu Kecamatan Cigandamekar mendadakan melahirkan.

Kontan saja hal ini membuat panitia dibuat panik dan Mela pun langsung dibawa ke Puskesmas Luragung, pada saat di tes pun sudah terasa kontruksi sehingga pas ke Puskes tidak butuh lama langsung melahirkan.

Mela melahirkan bayi perempuan dengan berat bayi 3 Kg dan panjang badan 50 Cm pada Selasa (14/9/2021) pukul 15.25 WIB.. Untungnya suami korban menunggu istrinya di luar sehingga langsung didampingi.

Mela sendiri sudah mengetahui pada minggu-minggu ini bakal melahirkan, tetapi bukan tanggal 14 September. Dugaan karena stres sehingga lahir lebih cepat.

“Bu Mela mengikuti tes pada pukul 14.00 WIB dan baru mengisi sekitar 45. Kata petugas Puskesmas datang pukul 15.00 WIB sudah pembukaan 8 Cm dan 15.25 WIB lahir secara spontan,” ujar Yan salah seorang pengawas tes.  

Terpisah, Kabid Pembinaan Ketenagaan Diskdibud Kuningan H Pipin Aripin MPd menyebutkan, peserta yang melahirakan akan mengikuti tes susulan.“Untuk hari ini yang peserta P3K ada 880,” ujar Pipin yang juga Ketua PGRI Kuningan itu. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement