Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Tangkap King Kobra, Petugas Sempat Diserang

KUNINGAN (MASS) – Petugas Damkar Kuningan, Jumat siang dari jam 11.30 WIB-13.30 WIB mendapatkan tugas yang cukup berat yakni menangkap ular.

Ular yang ditangkap itu jenis  king kobra yang berada di di rumah milik  Asep (46)/Meti (42) warga Perumahan Alam Asri Jala Lamtoro Blok C No 21 Desa Kasturi Kecamatan Kuningan. Petugas yang diterjunkan sebanyak 3 orang.

Selama 120 menit mereka berjuang menangkap ular tersebut. Bahkan salah seorang petugas sempat di serang dan mengeluarkan bisa. Untuknya bisa tersebut tidak sampai kena mata petugas.

Dengan kerja keras akhirnya ular bisa ditangkap. Namun, saat mau dimasukan ke dalam karung, ular sempat menyemburkan bisa dan hampir mengenai mata anggota Damkar.  Kemudian ular terlepas kembali dan  saat akan ditangkap ular masuk ke dalam sumur.

“Ular  king kobra dengan panjang +- 1,5 meter itu saat di kejar  masuk sumur kedalaman 30 meter. Dan langsung dilakukan penutupan bibir sumur,” ujar Plt Kepala UPT Damkar Satpol PP  Kuningan
Mh Khadafi Mufti SPd MSi.

Khadafi menerangkan, meski tidak tertangkap yang terpenting pemelik rumah merasa aman karena masuk ke sumur dan ditutup,” jelasnya.

Dikatakan, apabila dibiarkan  dikhawatirkan dapat membahayakan seisi rumah dan warga masyarakat sekitar. Laporan adanya ular dari pihak pemilik rumah. Sedangkan untuk mencari ular diperlukan waktu cukup lama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semua sudut tumah dibongkar dan dicari dengan teliti. Meski sedikit kecawa karena tidak tertangkap tapi setidaknya sudah berjuang dan dirasa sudah aman,” jelasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement