Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Tampil PD Dengan Rambut Keren di Barberkill Hairstyle

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian terutama para pria sekitaran Jalaksana dan Cilimus yang mungkin bingung mau menata rambut dimana, mungkin tempat yang satu ini bisa dicoba, Barberkill Hairstyle.

Barberkill sendiri, merupakan tempat pangkas rambut yang didirikan Ryan Dwi Septian ini sudah berdiri sejak 3 tahun lalu. Kini, tempatnya berada di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana.

Pada kuninganmass.com, dirinya bercerita kalo setahun sebelumnya sempat bekerja di pangkas rambut orang lain, sempat juga di toko.

Namun jauh sebelumnya, pengalaman Ryan senang merapihkan rambut ternyata sejak SMK, sering merapihkan rambut teman-temannya yang kena razia di sekolah.

“Kalo nama barberkill sendiri, sebenernya karena emang seneng musik death metal. Ngambil dari kata burgerkill,” sebutnya saat diwawancarai Rabu (26/5/2021) siang.

Hairstyle sendiri, biasanya memiliki trend tersendiri. Dan saat ini, di Kuningan sedang cukup hype trend mulet, dimana bagian rambut belakang dibiarkan panjang, depan poni, dan samping sangat pendek.

“Lagi trend, awalnya dari Tik-tok terus masuk ke Kuningan, sampe ada komunitasnya,” ujarnya lagi.

Selain mulet, potongan rapih masih jadi banyak pilihan pelanggan. Potongan rapi, memang cukup banyak digunakan, bukan karena trend.

“Kita terus update dan ikuti trend, jadi silahkan coba langsung,” imbuhnya.

Saat ini, di tempatnya baru ada layanan pangkas rambut dan hair style. Sedang diproyeksikan, tahun ini ingin terus upgrade dengan tambahan layanan dan ingin jadi barbershop yang proporsional.

Bahkan, sebenarnya Ryan juga mengaku ingin membuka cabang di tempat lain. Hanya saja, hingga kini dirinya masih belum memiliki partner untuk cabang selanjutnya.

“Kita diisini buka mulai jam 9 pagi, maghrib sampe isya tutup dulu lalu buka lagi sampe jam 9 nan, kadang lebih tergantung antrian aja, kan ini deket rumah juga,” sebutnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement