Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Tami Aulia akan Hadir di Kuningan, Catat Tanggalnya Ya!

KUNINGAN (MASS) – Penyanyi sekaligus Youtouber Tami Aulia dijadwalkan hadir di Kuningan pada Desember mendatang. Tami akan hadir sebagai guest star dalam FKOM Festival (FKOMFEST) yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Ilmu Komputer (BEM FKOM) Uniku.

FKOMFEST sendiri merupakan program inovasi yang dilakukan BEM FKOM dalam rangka memperingati Hari Jadi Fakultas Ilmu Komputer yang dijadwalkan selama 6 hari, yakni pada tanggal 16 – 21 Desember 2019.

Ketua BEM FKOM, Abdul Aziz menerangkan bahwa tema yang diusung pada kegiatan kali ini adalah “Temukan Inspirasi Teknologi untuk menghadapi revolusi industri 4.0”.

“Kegiatan FKOMFEST ini sebagai bentuk pengambilan peran BEMFKOM dalam upaya meningkatkan keterampilan siswa dan masyarakat umum dibidang komputer agar terus mendapatkan banyak inspirasi teknologi agar dikemudian hari lebih siap menghadapi tantangan revolusi industri 4.0.” ujarnya, Minggu (24/11/2019).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Hadid Prayuda menjelaskan lebih lanjut rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pihaknya beragam dimulai dari perlombaan bidang akademik, pengetahuan umum seputar teknologi informasi dan kejuruan, dan Festival Fakultas Ilmu Komputer.

Rangkaian kegiatan tersebut akan disajikan dalam bentuk Lomba Cerdas Tangkas Komputer (LCTK), Lomba Desain Web, Lomba Fotografi, Lomba Doodle Art, Lomba Desain Grafis, ESport, Fun Climbing, Expo Teknologi, Seminar International, dan Parade Band yang akan dimeriahkan oleh Tami Aulia sebagai Guest Star di puncak acara FKOMFEST.

“Lomba-lombanya kan se Wilayah 3 Cirebon, Jadi silahkan, seluruh siswa di sekolah yang berada di Wilayah III Cirebon untuk dapat berpartisipasi aktif mengikuti Kegiatan FKOMFEST, karena sampai hari ini kita masih membuka pendaftaran kegiatan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dijadwalkan hadir dalam FKOMFEST, pembicara dari Malaysia di seminar Internasional, Prof. Titik Khawa Abdul Rahman, Deputy Vice-Chancellar of Asia E University.

Adapun pendaptaran kegiatan, peserta bisa langsung datang ke Uniku, atau menghubungi Ketua Pelaksana di nomor +62 857-2279-7175. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Tami Aulia menutup rangkaian kegiatan FKOMFEST Uniku dengan ciamik. Konser penyanyi asal lombok tersebut, berhasil menghipnotis para penonton yang kebanyakan remaja...

Video

Tami Aulia menutup FKOMFEST UNIKU dengan ciamik. Pada penampilannya malam Minggu (21/12/2019), ia menyanyikan lagu milik Chrsye berjudul ‘Pergilah Kasih’ yang dalam baitnya ‘Rela...

Video

Tami Aulia menutup FKOMFEST UNIKU dengan ciamik. Pada penampilannya malam Minggu (21/12/2019), ia menyanyikan lagu milik Chrsye berjudul ‘Pergilah Kasih’ yang dalam baitnya ‘Rela...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kehadiran Tami Aulia, penyanyi yang belakangan ini sangat terkenal melalui akun Youtubenya, disambut antusias di Kuningan. Penyanyi yang terkenal karena suaranya...

Advertisement