Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tak Mau Kalah, Para Perantau Siap Meriahkan Hari Jadi Kuningan di Jakarta, Ini Jadwalnya!

KUNINGAN (MASS) – Setelah kemeriahan demi kemeriahan Hari Jadi Kuningan ke-524 dilakukan di Kabupaten Kuningan, ternyata para perantau juga tak mau kalah.

Hari Jadi Kuningan yang jatuh pada awal bulan ini, 1 September, akan dimeriahkan oleh para perantau Kuningan di luar daerah.

Para perantau asal Kuningan itu, berencana menggelar peringatan hari jadi pada akhir pekan ini dengan mengusung tajuk “Gerakan Kuningan Memanggil”.

Ketua panitia, Juple, menyebut pihaknya akan menghelat perayaan hari jadi ini dengan mengundang semua warga perantauan asal Kuningan wilayah Jabodetabek maupun luar daerah lainnya.

Rencananya, acara akan digelar pada Minggu (2/10/2022) pagi besok di WTC Mangga Dua Mall – Jakarta Utara. Kegiatannya, berisi silaturahmi, santunan dan hiburan dangdutan.

“Yuk, warga Kuningan khususnya Jabodetabek dan umumnya warga Kuningan dimanapun berada, kami tunggu kehadirannya untuk ikut serta memeriahkan acara,” ajaknya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tiga korban tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali Km139, ternyata memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Meski sama-sama dari Kabupaten Kuningan, ketiganya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali KM 139+400 A, pada Selasa (15/11/2022) pukul 05.20 WIB dini hari, menyisakan luka, terutama bagi...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tiga warga Kuningan dilaporkan tewas, saat terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cipali, ruas jalan KM 139, Selasa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement