Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tahun Baru, Dua SKPD Pindah Kantor

KUNINGAN (MASS) – Tahun baru suasana baru. Hal itu yang akan dirasakan oleh pegawai Satpol PP Kuningan dan BKPDSM. Pasalnya, dua SKPD ini memutuskan untuk pindah kantor.

Satpol PP yang terletak di Gedung Perkantoran Pemda Kuningan Jalan Baru, bakal pindah ke eks Kantor Koperasi dan UKM Jalan Aruji atau dekat PLN dan samping BPSK Kuningan.

Sementara BKPDSM atau dulu dikenal dengan BKD pindah ke Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. Kantor baru ini menyatu dengan UPTB dan eks SDN SBI Cikaso.

https://kuninganmass.com/government/kasatpol-pp-curhat-ke-bupati/

“Iya pindah kantor, Cikaso kan masih wilayah Kuningan jadi tidak jauh,” ujar Bupati H Acep Purnama menjawab pertanyaan kuninganmass.com terkait cukup jauhnya pindah kantor BKPSDM, Jumat (1/1/2021).

Sedangkan Kantor Satpol PP pindah ke Jl Aruji dan memang sudah sejak lama ingin pindah. Diduga kantor pindah karena kondisi bangunan kantor banyak yang rusak.

Selain itu konon katanya cukup angker, terlebih di bagian depan ada bangunan perkantoran yang lama mangkrak. Kantor Satpol PP memang terpencil kalau malam hari terasa sepi.

https://kuninganmass.com/government/dibangun-rp3-miliar-diresmikan-2016-kini-bangun-kantor-itu-rusak-parah/

Akan banyak pertanyaan ketika Satpol PP pindah, bagaimana nasib KIC, maka akan semakin sepi. Padahal ketika ada Satpol PP cukup terbantu pengamanannya.

“Bekas dua kantor tersebut akan digunakan oleh SKPD atau oleh yang lain,” jelas bupati.

Orang nomor satu di kota kuda juga tidak menampik kalau KONI berminat menempati kantor eks Satpol  PP. Sedangkan BKPSDM oleh SKPD yang lain. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kematian Rudi (22) dengan cara gantung diri di ruang genset SPBU  SPBU PT Majuputra Mustika Jalan Jendral Sudirman Lingkungan Ciweri RT/RW:...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satreskrim Polres Kuningan mengamankan 920 lembar uang pecahan Rp100 ribu dari sebuah vila di Desa Linggajati Kecamatan Cilimus pada Rabu (5/4/2021)...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اغْسِلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الذُّنُوْبِ وَ طَهِّرْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْعُيُوْبِ وَ امْتَحِنْ قَلْبِيْ فِيْهِ بِتَقْوَى الْقُلُوْبِ يَا مُقِيْلَ عَثَرَاتِ الْمُذْنِبِيْنَ Allâhummaghsilnî...

Government

KADUGEDE (MASS) – Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH. MSi, mengajak masyarakat menjadikan peringatan Nuzulul Qur’an sebagai momentum untuk memperkuat rasa kepedulian terhadap...

Advertisement