Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Tahun 2013 Acep Jadi Wabup, 2018 Jadi Bupati dan Wakilnya Anak Utje

KUNINGAN (MASS)- Ada yang unik dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023, dimana Acep Purnama dilantik menjadi Bupati. Sedangkan Wakil Bupatinya adalah M Ridho Suganda yang merupakan anak dari mantan Bupati Hj Utje Ch Hamid Suganda.

Seperti diketahui Acep merupakan wakil dari Utje pada saat dilantik tahun 2013. Pada 7 April  tahun 2016 istri H Aang Hamid Suganda itu meninggal dunia.

Dan kini posisinya saat ini dibalik, dimana Acep menjadi bupati dan Edo menjadi wakilnya.

Tentu ini unik dan jarang terjadi di daerah lain. Mereka berdua merupakan pasangan yang diusung PDIP. Dengan begini maka PDIP sudah “berkuasa’” selama empat periode di Kuningan.

“Mudah-mudahan Pak Acep dan Pak Edo bisa menjalankan tugas dengan amanah. Terkait sekarang yang menjabat wakilnya adalah anaknya almarhum Bu Utje, tentu bukan suatu kebetulan tapi memang sudah digariskan oleh Allah SWT. Selamat bekerja! Kami  berharap semakan banyak lapangan pekerjaan agar setelah lulus saya tidak merantau,” ujar Fitriyani salah seorang mahasiwa  Uniku.

Acep sendiri tercatat sudah dua kali dilantik menjadi bupati. Ia dilantik  pada Juni  tahun 2016 menggantikan posisi ibunya Edo.

Usai dilantik baik Acep maupun Edo banjir ucapan selamat. Mereka hari itu bahagia dan terharu karena bagi Acep bisa dilantik dua kali.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tentu tidak mudah memenangkan Pilkada 2018, terlebih ada 60 persen warga Kuningan tidak memilih Acep dan Ridho.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement