Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrakan Maut Mobil-Motor, Satu Meninggal di Tempat

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kuningan. Kali ini kecelakaan maut melibatkan motor dan mobil.

Laka lantas itu terjadi pada Minggu (5/12/2021) dini hari pukul 02.30 WIB di Jalan Kunigan-Cirebon atau tepatnya di Desa Sampora Kecamatan Cilimus (di depan Dekor Jepara Zainul).

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com motor melaju dari arah Cirebon. Sedangkan motor mobil Toyota Yaris warna hitam dari Kuningan.

Diduga mobil berada diposisi tengah dan motor diduga tidak menggunakan lampu sehingga tabrakan pun tidak terelakan. Posisi TKP pun sedikit berkelok.

Saking kerasnya benturan motor terbelah dua, begitu juga mobil rusak parak bagian depan. Begitu juga  kaca depan hancur.

Pengendara motor yang belakang diketahui bernama Sukarya (40) warga Dusun  Dusun Kliwnon RT 18/4 Desa Taraju Kecamatan Sindangagung meninggal seketika di tempat.

Korban mengalami luka parah dibagian perut, kaki dan kepala. Meski sempat dibawa ke RS, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Iya warga kami. Korban adalah Sukarya. Pasca cerai korban tinggal di Desa Widarasari bersama orang tuanya. Tapi proses pemakaman di Taraju,” ujar Sekdes Taraju Darmedi, Senin (6/12/2021) pagi.

Ia menerangkan, korban awalnya bertiga bersama temanya pergi ke Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur. Setelah itu pergi lagi ke Linggajati untuk bakar sate.      

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, dua temanya memilih pulang. Ketiganya membawa motor masing-masing. Bersama dengan teman Linggajati Sukarya berniat pergi ke Cirebon.

Korban sempat mengisi bensin di POM, tapi begitu pergi ke arah Cirebon , duda anak satu itu memutuskan kembali ke Kuningan dan di kawasan sampora mengalami kecelakaan.

“Jenazah sudah dikebumikan pada Minggu pukul 09.00 WIB. Saat ini kami tengah mengurus jasa raharja,” ujar sekdes. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement