Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrakan Beruntun Terjadi di Cirendang, Yaris dan angkot Rusak Parah

KUNINGAN (MASS) – Insiden tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Cirendang tidak jauh dari Diler Motor AS Putra Motor atau depan Mega Baja Kuningan pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tabrakan itu melibatkan lima kendaraan mobil dengan rincian minibus Yoyota Yaris hitam, dua angkot, Sedan dan Honda Brio.     

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun tabrakan bermula ketika mobil Yaris hitam melaju kencang dari arah utara dan menabrak mobil angkot.

ko

Secara otomatis mobil angkot menabrak angkot di depannya. Saking kerasnya benturan, dua mobil angkot itu penyok. Begitu juga mobil sedan yang tengah parkir di pinggir jalan tersebut.

Sementara mobil Yaris hitam mengalami rusak parah di bagian depan. Bemper depan sampai copot karena saking kerasnya benturan.

Untungnya tidak ada korban dalam kejadian itu selain kendaaraan yang rusak. Karena mengalami kerusakan parah Yaris diangkut mobil derek.

“Selain Toyota Yaris yang rusak parah, 2 angkot juga rusak bagian belakang, begitu juga mobil sedan. Bahkan yang mobil Brio juga jadi korban,” ujar Firmas yang berada di TKP usai kejadian.

Ia menyebutkan mobil yang tertabrak yakni dua angkot dan Brio diparkir di depan diler AS Putra Motor. Sedangkan sedan tengah parkir di pinggir jalan.

“Karena parah mobil Yaris diangkut mobil derek. Alhamdulillah tidak ada yang terluka parah, hanya kerugian materi saja,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Kuningan Mukali mengatakan, kecelakaan mengakibatkan kerugian materi saja. Saat ini ditangani oleh petugas di lapangan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Video Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZSJS8yTCM/

SnackVideo: http://sck.io/p/Kgh23ujG

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement