Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrak Pohon di Dangdeur, Sopir Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan antara Ciniru – Garawangi, tepatnya daerah sekitaran Dangdeur, Senin (3/10/2022).

Kecelakaan itu, melibatkan sebuah mobil jenis Xenia dengan Nopol B 2263 KKO. Kendaraan yang menabrak pohon tersebut, berisi 3 orang. Salah satunya, sang sopir, meninggal dunia.

Kecelakaan itu dikonfirmasi Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini. Pada kuninganmass.com, dirinya membenarkan bahwa dalam kecelakaan tersebut, ada yang meninggal.

Namun, dikatakannya, penyebab meninggalnya sopir, bukan karena kecelakaan secara langsung. Korban merupakan warga asal Kota Bekasi.

“Diduga (karena penyakit) jantung,” ujar Ipda Sri Martini.

Kala dikonfirmasi, Kanit Gakkum mengaku pihaknya tengah melakukan visum korban di RSUD 45. Namun, dari keterangan sementara, tidak ada tanda-tanda korban meninggal karena kecelakaan (misalnya luka parah).

Korban meninggal sendiri adalah Jupentous (71), warga asal Kota Bekasi.

Kala dikonfirmasi, Kanit Gakkum mengaku, pihaknya tengah melakukan visum korban di RSUD 45. Namun, dari keterangan sementara, tidak ada tanda-tanda korban meninggal karena kecelakaan (seperti karena benturan atau luka dsb).

“Iya (yang dua selamat),” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi hari ini, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB pagi di Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma (sekitar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jumat (18/11/2022) malam, Bus Damri yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, nampak terparkir...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tiga korban tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali Km139, ternyata memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Meski sama-sama dari Kabupaten Kuningan, ketiganya...

Advertisement