Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Supir Ngantuk, Mobil Terbalik

KUNINGAN (MASS)- Hari kedua puasa atau Sabtu (25/4/2020) Jalan Siliwangi atau dekat dengan Lembaga Pemasyarakatan Kuningan tib-tiba terjadi kemacetan. Penyebab, adalah mobil minibus warna putih bernopol E 1127 ZA terbalik.

Mobil yang ditumpangi oleh sepasang suami istri dan anak itu terbalik karena diduga sang supir mengantuk. Akibat mengantuk itu mobil oleng dan menabrak median jalan dan tiang listrik. Setelah itu mobil terbalik.

Melihat mobil terbalik secara sponton para pengendara dan warga sekitar yang melihat kejadian langsung memberi pertolongan terutama memangku anak kecil yang ada di dalam mobil tersebut. Untungnya dalam kejadian itu tidak korban hanya luka kecil dan penumpang shock.

“Pengemudinya adalah suami istri. Tidak ada korban alhamdulillah. Penyebab, supirnya ngantuk nabrak median jalan dan tiang lalu terbalik,” ujar Kapolres Kunigan AKBP Lukman Sayfril Dandel Malik melalui Kasat Lantas AKP Rizky Syawaluddin Akbar SIK, Sabtu sore.

Kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara. Mereka banyak bersyukur semua penumpang selamat terutama anak kecil.

Adapun mobil yang terbalik sendiri sudah diangkut dan dipinggirkan. Mobil minibus Daihatsu Sigra itu mengalami kerusakan sangat parah terutama kaca belakang dan kaca depan. Bodi mobil pun banyak yang rusak. (agus)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

SUBANG (MASS) – Insiden kecelakaan mobil kembali terjadi di tanjakan Bojong Desa Bangunjaya Kecamatan Subang pada Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. Kecelakaan yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah mobil pengangkut keramik dengan nopol E 9484 F terguling di Tanjakan Taraju (dari arah Cipicung) pada Kamis (10/3/2022) siang. Mobil...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Diduga akibat supir ngantuk, sebuah truk pengangkut pakan ternak oleng ke sebelah kanan jalan dan menabark tiang telepon dan warung. Kejadian ini...

Headline

KUNINGAN ( MASS) – Arus lalu lintas Kuningan-Cirebon tepatanya di Jalan Siliwangi depan Perumahan Pesona Mutiara  Rabu jam 11.30 WIB mendadak macet. Penyebabnya adalah...

Advertisement