Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Stand Ini Banyak Dikunjungi Keluarga yang Ingin Anaknya Sukses

KUNINGAN (MASS) – Salah satu stand pada Pameran Pembangunan tahun ini, banyak digandrungi keluarga yang ingin anaknya sukses. Pasalnya, stand tersebut menawarkan sebuah produk ‘Tabungan Pasti’ yang dapat meringankan biaya pendidikan putra-putri mereka kelak.
Stand tersebut yaitu Stand PD BPR Kuningan. Lokasinya di dalam, ber-AC, lantaran harga stand yang dipatok PDAU selaku pengelola senilai Rp9 juta. Dalam setiap harinya, selalu ada anggota keluarga yang membuka rekening Tabungan Pasti di stand itu.
“Tabungan Pasti ini banyak digemari pengunjung. Mereka langsung buka rekening di sini (stand) karena mendapat hadiah langsung,” ujar Penjaga Stand, Neneng Meli kepada kuninganmass.com, Minggu (9/9/2018).
Ia menerangkan, Tabungan Pasti bisa diikuti oleh semua siswa/siswi mulai TK sampai Perguruan Tinggi. Begitu juga masyarakat umum atau orang tua yang akan merencanakan pendidikan anaknya pada jenjang yang lebih tinggi.
“Dengan Tabungan Pasti, nasabah mendapatkan biaya santunan apabila terjadi kecelakaan,” bunyi brosur yang diserahkan Neneng Meli.
Ketika orang tua merencanakan pendidikan anaknya untuk 1 tahun ke depan misalnya, maka tiap bulannya bisa menabung dalam angka yang relatif kecil. Dicontohkan, saat butuh dana Rp1 juta untuk setahun, maka perbulannya hanya Rp80 ribu.
“Sejak dibuka stand pameran ini alhamdulillah sudah ada 50-an pengunjung yang langsung ikutan program Tabungan Pasti. Karena memang mereka berkeinginan putra-putrinya bisa mendapat pendidikan untuk cita-citanya,” sebut Neneng Meli. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Masuknya H Kamil Ganda Permadi ke dalam jajaran Dewan Pengawas (Dewas) BPR milik Pemkab Kuningan diharapkan dapat membawa perubahan terhadap fungsi-fungsi...

Business

KUNINGAN (MASS) – Tak mau kalah oleh perbankan lain, PD BPR Kuningan punya produk yang cukup menggiurkan dalam membantu masyarakat merencanakan biaya pendidikan putra-putrinya....

Incident

KUNINGAN (MASS) – Saat menyalurkan bantuan, Dirut PD BPR Kuningan, Litawati SE menyaksikan langsung sebuah dusun yang terisolir di Jabranti Kecamatan Karangkancana. Jalan menuju...

Business

KUNINGAN (Mass) – Sebagai salah satu BUMD, tidak setiap tahun PD BPR Kuningan mendapatkan penyertaan modal dari pemda. Tahun 2016 misalnya, perusahaan daerah yang...

Advertisement