Unik, Family United Lolos ke Perempat final Melalui Undian Amplop

KUNINGAN (MASS) – Partai lanjutan 16 besar Markoy Kijang Mas Cup 2019 mempertemukan kesebelasan Family United (Cikijing ) menghadapi Caracas FC( Desa Caracas Kecamatan Cilimus .  Pada partai yang di pimpin wasit Cecep Komara  harus ditentukan oleh undian amplop sesuai hasil MCM. Sebab, meski sudah melakukan 10 penendang semua masuk sehingga undian amplop harus dilakukan.
Dari pantauan pertadingan yang digelar Rabu sore (4/9/2019) sore di Lapangan Ciloklok Desa/Kecamatan Cilimus, sejak  kick off babak pertama pun dimulai Family United langsung berinisiatif menyerang pertahanan Caracas fc yang di komandoi oleh elcapitano Aldi.
Namun ketatnya barisan pertahanan Caracas FC tidak bisa di tembus para penyerang Family. Sebaliknya Caracas fc yang mengandalkan serangan balikpun gagal mencebol gawang Family yang di kawal M Iqbal, sehingga  babak pertama pun berkesudahan 0-0.
Memasuki babak kedua dimuali dan  kini Caracas pun berani menyerang. Alhasil babak kedua berjalan cukup menarik. Namun sayang barisan pertahanan dari kedua kesebelasan yang sama-sama kokoh gagal di tembus para penyerang . Dan Kick off tanda peluit akhir pun di tiup. Skor Sama kuat 0-0.
Pertandingan pun harus ditentukan lewat drama adu fenalti. Dibabak adu fenalti pun kedua tim sama-sama bermain imbang. Family berhasil mencetak 10 gol caracas sama dengan 10 gol. Dan partai pun dilanjutkan dengan undian amplop ( Lolos / tidak lolos ) dan dewi fortuna berpihak ke Family Undited.
Dengan begini maka Famili United, mengikuti jejak Kedungarum yang menumbangkan Heleut 2-0. Lalu, tim lain yang lolos delapan besar adalah Al -Muawanah yang menyingkirkan Portim 1-0. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com