Porgal Dibuka Bupati, Pormig Singkirkan Jiwa Taruna

KUNINGAN (MASS)- Porgal Cup XI, Sabtu sore dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Turnamen yang digelar  di lapangan Ibrahim Aji Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung dibuka dengan partai perdana Pormig Gunung Karung melawan Jiwa Taruna Citenjo.

Pada partai perdana yang disaksikan oleh ratusan orang itu, Pormig menghancukan perlawan Jiwa Taruna. Dua gol pasukan dari Desa Gunung Karung dicetak oleh Aji Renaldi pada menit ke 13 dan M Soban pada menit 30. Sedangkan lawannya dari Citenjo meski terus melakukan perlawanan tidak membuahkan hasil karena kokohnya pertahanan Gunung Karung.

Selain bupati, pada acara pembukaan hadir Camat Luragung Beni, PJS Kepala Desa Luragung, Kapolsek Luragung,  Danramil Luragung, H Chartam Sulaiman, ST. MM Selaku Anggota Dewan terplih Dapil 4 Kuningan dari Partai Nasdem,dan para sponsor yang turut hadir dalam pembukaan.

“Alhamdulilah pertandingan hari ini sukses tanpa ekses, untuk besok pertandingan selanjutnya yaitu HIPWA FC WalaharCageur VS Pluto FC Luragung Tonggoh. Kami puas karena perdana berjalan mulus dan terima kasih kepada Pak Bupati yang berkenan hadir,” ujar Papel Surya Adi Pratama.

Sementara  Bupati Kuningan Acep Purnama usai melakukan tendangan pertama sebagai dimulainya pertandingan mengaku, bangga dengan rutin digelarnya turnamne antar desa. Dengan begini selain mencari bibit juga menjadli silatturhami dengan warga.

“Mudah-mudahan memberikan dampak positif, sehingga olah raga sepaka bola di Kuningan lebih maju lagu,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com