Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Setelah Viral, Identitas Pelaku Mesum di Taman Luragung Masih Dicari

KUNINGAN (MASS)- Kejadian mesum sepasang muda mudi di Taman Luragunglandeuh Kecamatan Luragung yang abadikan oleh seorang warga, kini  menjadi viral setelah video tersebut menyebar melalui medsos.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun,  peristiwa mesum itu terjadi  pada Sabtu (4/1/2020) sore. Aksi mereka itu direkam warga.

Mengetahui ada kejadian itu salah satu petugas parkir menegor pelaku. Namun, dalam kejadian itu petugas tidak meminta identitas pelaku.

“Sayangnya tidak dimintai indentitas. Dari pengakuan petugas parkir pelaku buka orang Luragung, tapi mereka orang jauh karena orang dekat pasti diketahui,” jelas Kaur Umum Desa Luraugunglandeuh Uce Purnama, Senin (6/1/2020).

Uce  mengaku semua pihak merasa terpukul dengan kejadian ini, padahal  himbauan untuk pelanggar mesum dipasang dengan ukuran sangat besar. Namun, mereka tetap nekad karena ketika kejadian kondisi taman tengah sepi.

Diterangkan, taman yang dibangun 2015 dengan luas  3.360 MM2 itu, selama ini ditata dan dijadikan tempat  nongkrong bagi warga Luragung. Bahkan warga Kuningan timur.

“Usai kejadian kami melakukan pemotongan  pohon beringin sehingga terlihat terang. Bahkan, pada Sabtu sudah dilakukan pengukuran pada pagi harinya. Hal ini karena tahun 2020 akan dilakukan rehab taman,” jelasnya.

Uce yang aktif di Kompepar menerangkan, pihaknya tengah membuat kantor sekertariat Kompepar. Nanti, semua kegiatan dilakukan di taman. Namun, ternyata keburu kejadian viral. Tapi kejadian ini tidak akan membuat pihak down.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Porgal Cup XI, Sabtu sore dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Turnamen yang digelar  di lapangan Ibrahim Aji Desa Luragung Landeuh...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Meski pengusaha yang bernama Yayat Sudayat sudah mengantungi izin eksplorasi di lahan galian pasir Blok Makam Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung...

Advertisement