Persib Bermain, Liga Ramadhan Dimulai

KUNINGAN (MASS) – Berbarengan degan pertandingan Persib melawan Persipura yang mengawali Liga Indonesia pada Sabtu (18/5/2019) malam, di GOR Ewangga Kuningan pun dihelat pembukaan Liga Ramadhan yang merupakan Liga Futsal di Kabupaten Kuningan.

Total ada 32 tim yang bertanding mulai tanggal 18 Mei-1 Juni 2019 dan pertandingam dimulai pukul 20.30-22.00 WIB. Adapun pemian yang bertanding  dari 32 tim adalah pemain kelahiran 2001 yang nantinya dari hasil dari liga ini untuk persiapan babak kualifikasi Porda 2022.

“Kami ingin mengisi bulan suci dengan hal positif dan tetap sehat, maka Liga Futsal Ramadhan jawabannya. Ajang ini juga sebagai ajang hiburan dan tentu uuntuk prestasi,”ujar Ketua Penyelanggara Aris Doray  kepada kuninganmass.com, Sabtu malam.

Ia mengatakan, Liga Ramadhan ini merupakan liga pertama futsal selama bulan puasa. Ia sengaja menggelar pada pertengahan puasa karena kondisi pemain sudah stabil.

Doray menyebutkan, dirinya yang  konsen  membangunan futsal di Kuningan terus menggelar berbagai turnamen. Sebab, hanya dengan liga dan turnamen mereka semakin terasah dan matang.

“Bagi warga Kuningan yang ingin yang menonton tinggal datang dan rasakan atmospir pertandingan futsal yang berkualitas,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com