Nobar Seru di 24 Kopi, AC Milan-Udinese, Lanjut Liverpool dan MU

KUNINGAN (MASS)- Penggemar sepakbola pada Minggu malam tepatnya tanggal 19 Januari 2020  bakal menyaksikan pertandingan seru yang ditunggu-tungu  oleh pemirsa se-alam dunya yakni pertandingan dua tim sarat sejarah di tanah britania yakni Liverpool melawan Manchester United.

Sudah pasti si merah melawan setan merah ini akan menjadi pertandingan di akhir pekan yang paling ditunggu. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan super big match ini secara ramai bersama pendukung si merah dan setan merah, bisa datang ke 24 Kopi di Jalan RE Martadinta 24 Desa Ancaran Kecamatan Kuningan.

Cukup datang dan ajak teman serta saudara untuk menikmatmati partai pekan 22 Liga Utama Inggris ini. Acara nobar hasil kerjasama antara Super Soccer dengan kedai kopi yang terletak di eks Kantor Samsat Kuningan itu. Di kota kuda hanya 24 Kopi yang mempunyai lisensi untuk menggelar nobar.

“Liverpool melawan MU itu ibarat el clasico di Spanyol antara Madrid dan Barcelona sudah dipastikan seru. Meski saat ini  si merah pemimpin klasmen dengan nilai 61 dan MU diposisi 5 dengan nilai 34. Tapi, bukan berarti  Salah Cs bakal menang mudah, semua akan berjalan alot dan menegangkan,” jelas Owner 24 Kopi Deden Kurniawan.

Deden menerangkan, dengan modal Rp25 ribu pengunjung bukan hanya bakal menikmati pertandingan seru, tapi bakal banyak bertabur door prize. Acara akan dimulai jam 20.00 WIB, sehingga bisa sekalian menikmati akhir pekan bersama orang-orang spesial.

“Jangan lupa   bagi penggemar Liga Italia kami juga menghadirkan AC Milan melawan Udinese. Milan yang mulai bangkit akan bertanding mulai jam 18.30 WIB. Siap-siap tunggu aksi Zlatan Ibrahimovic untuk mengangkat performa si merah hitam di gionarta ke 21,” tandasnya.

Untuk pemesanan tempat bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor  Danu (WA 085224076324) dan Yaya (WA 087724194116). Khusus untuk Liga partai AC Milan tiket Rp15 ribu plus softdrink.

“Kami tunggu kadatangannya karena ini partai seru menentukan bagi Liverpool dan juga  MU. Begitu juga utuk AC Milan dan Udinese, yang tidak ingin melepas poin begitu saja,” pungkansya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com