Kurawa FC Wadah Bagi Perantau, Gabung Yuk!

KUNINGAN (MASS)-Sepakbola merupakan olahraga yang paling digemari di seluruh dunia, sehingga olahraga ini bisa mempersatukan umat manusia. Hal ini juga berlaku bagi para parantau warga Kuningan di Jakarta.

Mereka membentuk sebuah klub sepekbola bernama Kurawa alias Kuningan Rantau Wani Football Club. Wadah ini digagas oleh Dadan Ramdhan warga Desa Mancagar Kecamatan Garawangi yang hobi bermain sepakbola.

Ia mengaku, membentuk Kurawa pada tanggal 26 September 2017. Semua  berawal dari pertemanannya Dengan  Rizal, Isro dan Cepot. Mereka  iseng-iseng  ngobrol kosong dan  keluarlah  ide mau mengadakan silaturahmi para perantau Kuningan yang ada di Jakarta dalam bidang sepak bola.

“Singakat cerita , alhamdulillah rencana kami sampai saat ini bisa dibilang berhasil untuk mengadakan silaturahmi dengan cara sepak bola.  Kami yang dari tadinya beranggotakan hanya itungan belasan orang sekarang udah ada 56 anggota,” sebut Dadan kepada kuninganmass.com, Selasa (12/3/2019).

Ditaerangkan Kurawa FC,  juga sudah beberapa kali mengikuti kompetisi piala amatiran yang di selenggarakan di Jakarta. Bagi Kurawa FC silaturahmi sangat penting sehingga ketika diperantau merasa tidak sendiri.

Untuk itu ia mengajak kepada  perantau Kuningan yang hobi sepak bola khususnya yang ada di Jakarta. Pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya  karena selain silaturahmi, badan bisa terus sehat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com