Kiper Karoya Jadi Pahlawan, Al Muawanah Gugur

KUNINGAN (MASS) –  Pada pertandingan Minggu (21/7/2019) sore mempertemukan Al Muawanah FC Mandirancan Vs Power FC Karoya. Perebutan tiker perempat final itu berlangsung seru dan harus diakhiri tos-tosan.

Pada babak adu penalti ini Power FC yang mendapatkan keberuntungan karena empat penendang sukses menjalankan tugas. Sedangkan lawannya hanya mampu melesakan tiga penendang. Sebelum tos-tosan skor 2-2.

Dari pantauan  kuninganmass.com,  pertandingan digelar di lapangan Karyawisesa itu  Al Muawanah FC langsung mencuri gol terlebih dahulu dimenit 14′ lewat striker Imam. Ia mencetak gol  setelah mendapat bola rebound hasil tepisan kiper lawan.

Power FC yg dimotori kapten Samson dari Pekalongan langsung merespon dengan gol Jidin pada menit 19, sehingga  skor pun menjadi 1-1

Skor sama kuat itu membuat pertandingan berlangsung lebih menarik, Power yang dihuni sebagian para pemain muda Gemilang Raya kembali menambah gol lewat winger Koswara dimenit 29.

Gol tercipta  melalui shooting keras dari pinggir gawang setelah menerima umpan corner kick. Gol ini merubah  skor 1-2 dan bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Al Muawanah yang tak ingin tersingkir lebih awal mencoba lebih agresif menyerang dan hasilnya dimenit 37′ striker haus gol Imam kembali mencetak gol. Dengan gol ini membuat  Imam memimpin daftar top skor GR Cup dengan 5 goal.

Hingga peluit akhir dibunyikan wasit bung Ceko skor tetap 2-2. Terpaksa  pertandingan pun dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.  Syahrul Eka Mahendra kembali menjadi pahlawan Power dengan 1 savenya yakni menepis algojo Al Muawanah  Mandirancan yaitu Imam.

Dengan gagalnya Imam maka skor akhir penalti 3-4. Dengan begini maka  Power  lolos ke babak perempat final. Mereka akan menanti lawan berikutnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com