Hempaskan Bagasi, Panama Genggam Tiket Semi Final

KUNINGAN (MASS)- Markoy kijang mas cup 2019 kini memasuki babak perempat final. Dan di babak perempat final pertama mempertemukan kesebelasan Panama FC dari Desa Ancaran Kecamatan Kuningan yang menantang Bagasi FC dari Desa/Kecamatna Cibeureum.

Tim yang di arsiteki oleh mantan pemain Timnas seangkatan Boaz Salosa   yakni Satria Nurzaman  itu berhasil mengalahkan Bagasi dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan pasukan Ancaran ini  berkat torehan gol Ari Wibowo dimenit ke 24  dan  Akas Susanto pada menit ke 50.

Dengan kemenangan ini maka Panama menjadi tim pertama yang menggenggam tiket semi final. Panam tiga menunggu pemenang dari babak perempat final lainnya.

Dari pantauan sejak kick oof  babak pertama ditiup oleh Anas dari Asskab Kuningan, laga pun langsung berjalan dengan tensi tinggi. Kedua tim sama-sama meperlihatkan sepakbola menyerang.

Alhasil dimenit ke 24 Panama berhasil membuka skor lewat sundulan dari Ari Wibowo. Skor ini tidak bertahan lama karena selang 2 menit Bagasi pun langsung membalas lewat sepakan keras nan tajam dari Galuh di menit ke 26 dan  skor pun berubah menjadi 1-1.

Meski banyak peluang disisa babak pertama. Namu, gol tak kunjung datang sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan seri 1-1.

Memasuki babak kedua. Kedua tim langsung tancap gas karena ingin menang dan lolos ke babak empat besar namun dewi fortuna nampaknya berpihak kepada Panama. Akas Susanto yang berdiri bebas dimulut gawang Bagasi berhasil menyarangkan bola lewat sundulan kepalanya dimenit 50.

Gol ini menjadi penutup dan sekaligus mengunci kemenangan Panama. Kemenangan ini langsun disambut oleh pendukung Panama dan tim. Panama sendiri kembali bangkat setelah sekian lama vakum.(agus)

Susunan Pemain

Panama FC  4-3-3

34 Dani m

19 M.Farid Fahrudin

14 Akas Susanto

8 Barok husnul

3 Nurhidayat

31 Yudi purwaka ( Maldini huwer’44 )

17 Alif dadan (C)

5 Reza anas

6 M.Ilham

11 Ari wibowo ( Syahrul ’70 )

10 Yogi alfaridzi ( pikollo’63)

Cadangan

26 Deden

4 Syahrul

15 Maldini huwer

2 Lucky

18 Maman messi

7 Pikollo

13 Ramdan bagoy

 

Coach Satria Nurzaman

 

Bagasi 4-3-3

1 Joy

6 Puja jon

4 Cahya

19 Irwan

2 Oden ( Tofik’55 )

21 Galuh

9 Aldi ( Riza ‘ 16 )

10 Devian

23 Rizky

12 Nay

20 Ole ( C )

 

Cadangan

7 Teguh

8 Riza

16 Topik

14 Bani

 

Coach Ade Henky

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com