Disaksikan 1.000 Penonton, Finalis GR 2018 Langsung Angkat Koper

KUNINGAN (MASS) – Turnamen Gemilang Raya memang pantas disebut turnamem paling bergengsi di kota kuda. Di Turnamen Sepakbola tahunan itu tidak ada tim ungggulan, maka semua bisa menjadi pemenang.

Hal ini dibuktikan dengan tersingkirnya Cibulan FC. Tim ini merupakan finalis tahun lalu.

Namun ternyata predikat finalis tidak berlaku karena Cibulan keok dari Paser FC Ciawilor melalui adu tendangan penalti. Adapun skornya adalah 4-1 setelah 2 x 35 menit skor kacamata.

Dari pantauan laga ini terbilang laga fantastis karena disaksikan seribu lebih penonton yang datang ke lapangan Karyawisesa Desa/Kecamatan Cidahu.

Kali ini wasit Iim Ibrahim dipercaya kembali memimpin laga. Cibulan yang berisikan para pemain-pemain muda ternyata memberikan perlawanan yang seimbang pada pertandingan Sabtu sore.

Barisan pertahanan yang dikawal kapten Nurdiana Bahtiar mampu menahan serangan Londoh cs dari Paser FC Ciawilor yang didatangkan dari Persibas Banyumas. Bahkan Cibulan beberapa kali menciptakan peluang yang nyaris berbuah gol.

Namun hingga 2×35 menit tak ada gol yg tercipta hingga pertandingan pun dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Cibulan yg merupakan finalis GR tahun lalu harus tersingkir lebih awal setelah 2 algojo penaltinya gagal melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara Paser FC Ciawilor berhasil mencetak 4 gol dan skor akhir penalti 4-1. Kekalahan ini tentu menyakitkan bagi Cibulan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com