Diperkuat Pemain Persib, Bintang Asri Keok

KUNINGAN (MASS)- Turnamen Gemilang Raya memperbolehkan setiap pemain menggunakan lima pemain profesional. Dan hal ini benar- benar dimanfaatkan setiap klub yang berlaga di turnamen paling bergengsi di kota kuda ini.

Namun meski begitu tidak menjadi jaminan mereka bisa meraih kemenangan. Ini dibuktikan dengan keoknya Bintang Asri Cihideng Girang.

Padahal mereka perkuat pemain Persib U-20 Jovan Affan dan Wandi Babon. Tapi, dua bintang ini tidak diberdaya ketika mengahadapi Kramat FC Cihideng Hilir Kecamatan Cidahu.

Bintang Asri terpaksa harus menjadi penonton karena tiga gol yang dicetak Iyan menit 35 serta dua gol Irfan menit 63 dan 72, hanya dibalas satu gol Agi Suryagi pada menit 33. Mereka harus takluk dengan skor 1-3.

Dari pantauan pertandingan Minggu sore yang berlangsung di Lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu ini  bertajuk perang saudara. Pasalnya, kedua tim sama-sama berasal dari Kecamatan Cidahu dan merupakan tetanggga desa.

Sebenarnya Bintang Asri mengawali laga dengan sempuran karena mampu mencetak gol pada menit 33. Namun, gol itu hanya seumur jagung karena pada menit 35 dibalas oleh Iyan. Bahkan, tim Kramat berbalik unggul melalui gol menjelang akhir babak kedua.

Meski harus melawan pemain Persib,  tidak membuat nyali pemain  Keramat FC yang diperkuat 2 pemain Persitas Tasikmalaya ciut nyali, justru sebaliknya mereka tampil garang, sehingga mampu menjadi pemenang.

Faktor kekalahan Bintang Asri karena pemain lainnya tidak bisa mengimbangi kecapatan dua pemain Persib tersebut. Sedangkan lawannya tampil merata sehingga kolektivitasnya permainan seusai dengan strategi pelatih. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com