Cimara Tumbang, Putra Pakuan Melenggang

KUNINGAN (MASS)-Putra Pakuan FC Cikandang  mendapatkan hasil memuaskan pada lanjutan Porgal Cup XI Senin (19/8/2019) di Stadion Ibrahim Ajie Kecamatan Luragung. Tim yang dibesut Enyo itu berhasil  menumbangkan  GBS FC Cimara dengan skor menyakinkan 3-0.

Sejak pluit dibunyikan oleh wasit serangan demi serangan lansgung  lancarkan  anak – anak Putra Pakuan FC, hasilnya  berbuah goal pada menit ke 4′ yang dicetak oleh Ismayana. Gol ini membuat  Cimara bangkit dan melancarkan   serangan demi serangan. Namun kokohnya pertahanan Putra Pakuan FC Cikandang yang di galang oleh sang kapten Andi Sopiandi membuat semua serangan mental.

Kondisi ini membuat anak-anak GBS Cimara  frsutasi, justru  Putra Pakuan menambah keunggulan lewat gol yang dilesatkan oleh Doni di menit 9. Skor bertahan 2-0  bertahan hingga babak pertma usai.

Memasuki babak kedua Putra Pakuan  kembali menambah gol  lewat serangan yang dibangun dari bawah dan gol diciptakan kembali oleh Doni di menit 51. Skor berakhir 3-0 untuk Putra Pakuan dan mereka berjak  lolos ke babak selanjutnya dan akan bertemu dengan tim tuan rumah Porgal FC Luragunglendeh.

“Tim kami tidak buruk, namun lawan yang terlalu kuat dan lebar lapangan di sini dan ditempat kami berbeda, sehingga membuat pemain kaget.  Kami akan berlatih lebih giat lagi dan Insya Allah tahun berikutnya kami akan ikut berpartisipasi lagi” ujar Coach GBS FC Cimara Bojes.

Sementara itu, Coach Putra Pakuan FC Cikandang, Enyo bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Ia mengaku timnya  belum tampil  maksimal. Meski begitu tidak akan merubah target tahun ini yakni  meraih gelar Juara di turnamen Porgal Cup 2019. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com