Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dihajar Pluto, Hipwa Angkat Koper

KUNINGAN (MASS) – Porgal Cup XI hari kedua mempertemukan Pluto FC Luragungtonggoh dengan Hipwa FC Walaharcageur. Pertandingan yang digelar di Stadion Ibrahim Aji, Minggu (4/8/2019) sore itu menjadi milik Pluto.

Pluto FC Luragungtonggoh berhasil mengadaskan mimpi Hipwa dengan skor 2-1. Sejak kickoff dibunyikan oleh wasit, kedua tim saling menekan.

Namun secara keseluruhan permainan didominasi oleh Pluto FC. Pluto yang turun dengan jersey oranye dan hitam-hitam itu  berhasil membuka keunggulan dengan gol cepat oleh Dea Ardea dimenit ke 2.

Kemudian gal kedua dilesakan oleh Yoan lewat tendangan bebas dimenit ke 14. Gol ini membuat Pluto unggul 2-0. Tapi unggul dua gol membuat tim Hipwa tersengat untuk melakukan perlawanan.

Benar saja kerja keras tim yang menggunakan kostum merah-merah dan kaos kaki hitam itu membuahkan hasil, dimana gol dicetak oleh Kiki dimenit 16.  Meski dua tim terus saling menyerang namun hasil 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Pada Senin (5/8/2019) pertandingan ketiga mempertemukan Persasu FC Sukamaju dengan Barbara FC Benda. Persasu yang baru terjun di GR Cup V tidak ingin kembali kalah. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tidak ada libur bagi pasukan Damkar, setiap hari mereka punya tugas mulia. Selain memadam api, menangkap hewan buas, mereka juga kini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Diduga akibat berebut perempuan, pemuda asal Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi berduel dengan pemuda asal Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung. Untungnya dalam kejadian...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Selasa (10/9/2019) pagi sekitar  jam 08.00 WIB di Sebelah Selatan Jembatan Cisanggarung dilakukan Festival Munday. Festival ini adalah kegiatan mengambil ikan menggunakan tangan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Tidak terasa Porgal Cup XI sudah memasuki babak semi final dan pada babak empat besar tersaji duel seru antara  Pormig FC...

Advertisement