Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Cibingbin FC Libas Habis Jala Sutra FC Cibeureum

KUNINGAN (MASS)-  Lanjutan Porgal Cup XI Selasa sore mempertemukan  Cibingbin FC  melawan Jala Sutra FC Cibeureum. Bertanding di Lapangan Luragunglandeuh Kecamatan Luragung permainan Cibingbin sangat lugas dan atraktif sehingga mereka berhasil melumat habis lawannya itu dengan skor 4-1.

Sejak kickoff babak pertama kedua tim saling menyeranga. Bahkan, Jala Sutra  sempat unggul cepat lewat Galuh di menit 8. Gol ini menyulut para pemain Cibingbin untuk bakti.

Dan benar saja  Cibingbin FC berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Teguh dimenit 18 . Kemudian Fikri Pratama berhasil menggandakan kemenangan Cibingbin  sehingga  babak pertama  skor 2-1.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kran  gol Cibingbin ternyata terus mengalir dan kali ini yang manjadi gol adalah Tio Tanamal sang kapten. Ia  berhasil mencetak dua gol dan memastikan Cibingbin meraih tiket ke babak selanjutnya.

“Persiapan kami untuk turnamen kali ini hanya mengandalkan sparing partner saja, dikarenakan memang kami tidak punya lapangan dan ada lapangan tetapi kurang mendukung. Tetapi pemain memiliki motivasi yang kuat karena kali ini pemain membela desanya sendiri” ujar coach Ade Taskim usai pertadingan.

Sementara Coach Jala Sutra , Satra mengatkan,  sebetulnya timnya  tidak ada pemain, tetapi pihaknya  punya tujuan untuk mencari bibit pemain supaya pemain di desa Cibeiureum  ada keinginan untuk bermain sepak bola dan memiliki minat bermain sepak bola.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bagi saya kalah menang biasa yang terpenting anak-anak bisa menunjukan ada kemauan karena ini penting demi nama baik desa dalam Porgal ” ujar Coach Kasam. (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)-Putra Pakuan FC Cikandang  mendapatkan hasil memuaskan pada lanjutan Porgal Cup XI Senin (19/8/2019) di Stadion Ibrahim Ajie Kecamatan Luragung. Tim yang dibesut...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari kedua turnamen Porgal Cup XI mempertemukan Persasu Desa Sukamaju melawan Barbara  Desa Benda. Pada pertandingan yang digelar Senin (5/8/2019) di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Porgal Cup XI hari kedua mempertemukan Pluto FC Luragungtonggoh dengan Hipwa FC Walaharcageur. Pertandingan yang digelar di Stadion Ibrahim Aji, Minggu...

Advertisement