Cibingbin FC Libas Habis Jala Sutra FC Cibeureum

KUNINGAN (MASS)-  Lanjutan Porgal Cup XI Selasa sore mempertemukan  Cibingbin FC  melawan Jala Sutra FC Cibeureum. Bertanding di Lapangan Luragunglandeuh Kecamatan Luragung permainan Cibingbin sangat lugas dan atraktif sehingga mereka berhasil melumat habis lawannya itu dengan skor 4-1.

Sejak kickoff babak pertama kedua tim saling menyeranga. Bahkan, Jala Sutra  sempat unggul cepat lewat Galuh di menit 8. Gol ini menyulut para pemain Cibingbin untuk bakti.

Dan benar saja  Cibingbin FC berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Teguh dimenit 18 . Kemudian Fikri Pratama berhasil menggandakan kemenangan Cibingbin  sehingga  babak pertama  skor 2-1.

Kran  gol Cibingbin ternyata terus mengalir dan kali ini yang manjadi gol adalah Tio Tanamal sang kapten. Ia  berhasil mencetak dua gol dan memastikan Cibingbin meraih tiket ke babak selanjutnya.

“Persiapan kami untuk turnamen kali ini hanya mengandalkan sparing partner saja, dikarenakan memang kami tidak punya lapangan dan ada lapangan tetapi kurang mendukung. Tetapi pemain memiliki motivasi yang kuat karena kali ini pemain membela desanya sendiri” ujar coach Ade Taskim usai pertadingan.

Sementara Coach Jala Sutra , Satra mengatkan,  sebetulnya timnya  tidak ada pemain, tetapi pihaknya  punya tujuan untuk mencari bibit pemain supaya pemain di desa Cibeiureum  ada keinginan untuk bermain sepak bola dan memiliki minat bermain sepak bola.

“Bagi saya kalah menang biasa yang terpenting anak-anak bisa menunjukan ada kemauan karena ini penting demi nama baik desa dalam Porgal ” ujar Coach Kasam. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com