Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bungkam Persikad, Exs Porda jadi Tim Pertama Lolos Semifinal

KUNINGAN (MASS) – Semakin lama semakin panas itulah gambaran tim Exs Porda 98 yang berlaga di Gemilang Raya Cup 5. Ibarat mesin diesel tim ini terus melaju dan tertahan oleh tim lain.

Buktinya pada laga pertama babak perempat final Exs Porda menghancurkan Persikad FC Kadaya. Bermain di Lapanga Karyawisesa Cidahu, Rabu sore  dengan  disaksikan ribuan penonton Exs Porda menang tipis 1-0 melalui gol sematang wayang melalui Bilton.

Dari pantauan , tim Exs Porda menggunakan jersey Hitam langsung menekan. Sedangkan lawannya yang menggunakan kaos merah tidak mau kalah dengan cara membalas serangan tersebut, sehingga  pertandingan berjalan menarik dan seru.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Exs Porda yang diperkuat paketan Banyumas berhasil memecah kebuntuan lewat kaki Bilton dimenit 25′ melalui tendangan keras dri luar kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum dan membuat mereka lebih tenang.

Dibabak kedua Persikad Daya yang diperkuat paketan Bandung Opik cs mencoba mengejar ketertinggalan. Namun sayang penyelesaian akhir yang buruk menjadi masalah di lini depan, hingga peluit akhir dibunyikan wasit bung Pele skor tetap 1-0.

Dengan kemenangan ini Exs Porda 98 Kuningan menjadi tim pertama yang lolos ke babak Semifinal. Kemenangan ini tentu membuat tim ini menjadi tim favorit juara dan diperhitungkan. Padahal kalau dari segi materi diperkuat oleh para pemian yang sudah berumur. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Babak 16 besar Gemilang Raya Cup 5 dimulai Selasa (16/7/2019) sore antara Persikad FC Kadaya lawan AN Ciawigebang. Pada partai ke...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Gemilang Raya Cup resmi digelar Minggu sore. Acara dibuka oleh  Bupati Kuningan H Acep Purnama. Orang nomor satu di kota kuda itu...

Advertisement