2 Pemain Asing Kramat Tak Berdaya, Inter Amankan Tiket Terakhir Semifinal

KUNINGAN (MASS)- Inter Perdana Pangkalan merebut sisa tiket semifinal Gemilang Raya Cup V. Pada perempat final yang digelar Sabtu (27/7/2019) sore di lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu, Inter menghempaskan perlawanan Kramat FC Cihideng Hilir dengan skor tipis yakni 1-0.

Dengan demikian maka jatah semifinal sudah dipegang oleh KWHD Sangkanurip, Exs Porda 98, dan AJM. Inter sendiri akan bersua dengan KWHD dan partai ini dipastikan akan berlang seru.

Dari pantauan kuninganmass,com, laga berlangsung sangat seru, dimana  saling jual beli serangan terjadi antar kedua tim .  Inter Perdana yang diperkuat Andri Messi. Sedangkan  Kramat ditambah 2 pemain asing dari Afrika yakni August dan Akim.

Hingga turun minum skor masih sama kuat 0-0. Memasuki  babak kedua pertandingan semakin seru, duel antar pemain kerap terjadi hingga wasit Ceko pun hzrus mengeluarkan beberapa kartu kuning.

Kramat FC sempat mencetak goal lewat kaki Irpan.  Namun sayang sempat offside terlebih dahulu sehingga kegembiraan mereka hanya berlangsung sejenak.

Justru dimenit 61′  Inter Perdana  berhasil memecah kebuntuan lewat gol cantik Ismu dari luar kotak penalti. Skor 1-0 pun bertahan sampai akhir pertandingan dan sorak sorai pemain dan pendukung Inter pun pecah.

Bagi Inter, pencapaian ke partai semifinal merupakan yang kesekian kalinya dan tahun ini peluang untuk juara terbuka. Inter sendiri konsisten dengan pemain lokal. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com