Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Messi Bermain Gemilang, Inter Melaju

KUNINGAN (MASS)- Match Day ke 4 Gemilang Raya Cup ke 5 mempertemukan tim kuat Inter Perdana Pangkalan melawan Kasturi FC dan pertandingan berlangsung menarik. Meski Inter merupakan jawara GR tahun 2017, tapi mereka susah payah mengalahkan Kasturi yang dikenal  tim kejutan.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Karyawisesa Rabu sore itu, Inter hanya menang tipis. Kemenangan ini diluar dugaan karena mereka diprediksi bakal menang mudah. Bahkan, Inter nyaris kalah andai Messi dan Nano tidak bermain cemerlang.

Lima gol yang dicetak oleh kedua tim itu terjadi pada menit 2 Andri Messi, Ilham menit 33, Tigor menit 42, Messi menit 59 dan gol di tutup oleh Nano pada menit 67. Dengan kemenangan ini maka Inter Perdana Pangkalan melaju ke babak 16 besar.

Dari pantauan kuninganmass.com   diluar dugaan Kasturi memberikan perlawanan yang sengit. Hal ini membuat permain berjalan menarik dan penonton merasa terhibur dengan pertandingan ini.

Namun, Inter yang kenyang pengalaman memulai dengan sempurna, dimana  babak pertama baru berjalan 2 menit Andri Messi striker ganas milik Inter  langsung mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan cassback dari umpan sang kapten Nano jr.

Keasyikan menyerang Inter perdana justru kecolongan lewat counter attack dimenit 33.  Ilham berhasil mencetak gol. Maka skor pun menjadi 1-1..

Dibabak kedua justru Kasturi berhasil menggandakan keunggulan lewat bola plesing Tigor dimenit 42. Gol ini  terjadi dari luar kotak penalti ke pojok gawang Ace dan  skor 1-2. Tak ingin tersingkir dan dipermalukan  Inter Perdana terus mencoba bermain agresif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ternyata hasilnya dimenit 59 Andri Messi membuat brace gol lewat tendangan mendatarnya ke pojok kanan gawang dan  skor 2-2. Permainan semakin seru karena kedua tim sama-sama ingin lolos.

Penonton sempat mengira akan berakhir imbang Nano Jr memastikan kemenangan Inter Perdana lewat golnya dimenit 67. Gol ini disambut riuh oleh pendukung Inter dan  skor  3-2. Meski melakukan perlawanan namun keberuntungan tidak berpihak kepada Kasturi.

Namun permainan mereka mendapatkan pujian karena bermain efektif sehingga  Inter Perdana sempat ketar- ketir. Hanya pengalaman dan juga didukung pemain berkelas membuat Inter melaju. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Inter Perdana Pangkalan merebut sisa tiket semifinal Gemilang Raya Cup V. Pada perempat final yang digelar Sabtu (27/7/2019) sore di lapangan Karyawisesa...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Babak 16 besar Gemilang Raya Cup yang mempertemukan Inter Pedana Pangkalan dengan Porab Bendungan. Pada pertandingan Jumat sore yang disaksikan 1.000 lebih...

Health

KUNINGAN (Mass)-  Inter Perdana Pangkalan akhirnya menjadi juara turnamen  3GR Anniversary 2017  yang digelar di lapangan Karyawisesa Cidahu. Dalam partai puncak Sabtu Sore (29/4/2017)...

Health

KUNINGAN (Mass)- Gol semata wayang yang dicetak oleh Andre Messi pada menit 25 membawa tim Inter  Perdana Pangkalan lolos ke babak final Turnamen 3rd...

Advertisement