Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sosok dr Sardjono di Mata Bupati

KUNINGAN (MASS) – Meninggalnya dr H Sardjono karena kecelakaan ikut membuat orang nomor satu di kota kuda berduka. Acep Purnama sangat mengenal sosok suami dari dr Hj Rini Sardjono itu.

Selain pernah ditugaskan di RSUD 45 dan Kepala Dinas Kesehatan, almarhum juga pasca pensiun dipercaya sebagai ketua UTDC PMI Kuningan.

https://kuninganmass.com/incident/innalillahi-dokter-sardjono-berpulang/

“Saya mengenal sosok beliau adalah orang energi, baik, kerja keras, selama  penugasannya selalu menyelesaikan tugas dengan baik dan tentunya bertangung jawab,” ujar Acep kepada kuninganmass.com.

Bukan hanya pada saat Kepala Rumah Sakit dan Dinas kesehatan, Tapi jua ketika bergabung di PMI Kuningan. Pendek kata memang sosoknya menyenangkan.

https://kuninganmass.com/incident/mantan-kepala-dinas-kesehatan-meninggal-aa-gym-ikut-berduka/

“Saya selalu memanggilnya Bung Jon. orangnya humoris memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi peduli. Pokoknya semuanya ada pada dia,” tandasnya lagi.

https://kuninganmass.com/incident/banyak-beredar-beginilah-kronologis-kecelakaan-dr-sardjono/

Selain itu ikut berduka dan merasa kehilangan, kini semua hanya berdoa memohon semoga almarhum  khusnul khotimah, juga diberikan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala dan diampuni dosa-dosanya.

“Pokoknya suka duka bersama beliau saya sangat banyak,” tutup Acep.

Sekadar informasi almarhum memang dikenal pencita Moge. Ia didabuk sebagai Ketua MBI Cirebon. Selain itu juga sebagai pembina Black Horse MC Kuningan. Usainya memang 59 tahun, tapi sangat energi.

Bukan hanya aktif di Moge. Dalam sisi soasilpun ikut hadir. Ulama kondang Aa Gy pun ikut mengucapkan belasungkawa karena memang almarhum pembuna MQEF. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sejak dibuka jalur pendaftaran gelombang satu dari bulan Januari 2021, sebanyak 1.245 calon mahasiswa baru (Camaba) dari berbagai daerah yang ada...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Meninggalnya dr H Sardjono MKes karena kecelakan membuat semua yang mengenal mantan Kepala Dinas Kesehatan Kuningan itu berduka, termasuk ulama kondang...

Headline

KUNINGAN (MAS) – Mobil dinas Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda  Rabu pagi mengalami kecelakaan di daerah Jalan Raya Kecamatan Kadugede atau dekat terminal...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka menyelimuti keluarga besar IMM Kuningan. Pasalnya, mantan Ketua IMM Kuningan Yadi Ahmad Riyadi mengalami tabrakan di Desa Langseb Kecamatan...

Advertisement