Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai di RSUD Linggarjati

CILIMUS (Mass) – Acara jalan santai yang digelar RSUD Linggarjati Kuningan bekerjasama dengan Kodim 0615 Kuningan berhasil menyedot ribuan warga Kuningan. Pasalnya, antusias warga saat mengikuti jalan santai turut memeriahkan kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kodam III/Siliwangi ke 70 Tahun sekaligus HUT RS Linggarjati Kuningan ke 4 Tahun.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH bersama Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat Sip, Direktur RSUD Linggajati Dr Zaenal Arifin M Mkes dan tamu undangan lainnya. “Selamat Ulang Tahun bagi RSUD Linggarjati. Semoga kedepan semakin maju dan tetap mengedepankan profesionalitas dalam bekerja,” ucap Wakil Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH saat menghadiri kegiatan jalan sehat kemarin, Senin (25/4).

Untuk sarana penunjang yang belum ada lanjut Acep, Insya Allah kedepan pemerintah akan membangunnya secara bertahap dikarenkana anggaran yang dimiliki terbatas. Tak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan agar pihak RS untuk terus mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat.

“Jadi, tak hanya masyarakat dari Kuningan saja yang berobat bahkan hingga warga dari daerah tetangga. Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, saya percaya RSUD Linggarjati akan semakin berkembang kalau seluruh pegawainya bekerja keras, kompak dan mengedepankan kekeluargaan,” pintanya.

Sementara Direktur RSUD Linggarjati, dr Zaenal Arifin M Mkes mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan yang diberikan Wakil Bupati Kuningan. Terlebih, sebelum acara jalan santai ini telah digelar sejumlah kegiatan sosial lainnya dalam saling berbagi terhadap sesama.

“Kami ingin RSUD Linggarjati semakin dikenal dan dicintai masyarakat Kuningan melalui pelayanan prima. Kami mengakui jika sampai saat ini masih ada kekurangan dalam pelayanan terhadap masyarakat. Semua itu, kami berusaha untuk dibenahi agar kedepan RSUD Linggarjati menjadi rumah sakit pemerintah kebanggaan masyarakat Kuningan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, kedepan RSUD Linggarjati semakin bisa dekat dengan warga masyarakat khususnya para pasien rumah sakit dalam hal pelayanan. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com