Ikut Nyumbang Karena Kantornya Tidak Ikut Terendam

KUNINGAN (Mass)- Kantor Unit Pegadaian Cibingbin salah satu kantor yang tidak terkena dampak bencana banjir. Padahal lokasinya tidak jauh dari sungai Cijangkelok.

Melihat warga sekitar mendapatkan musibah maka pegadaian pun mengulurkan bantuan untuk meringankan beban warga. Bantuan itu diberikan kepada Camat Cibingbin Bagja Gumelar.

Pimpinan Cabang Pegadaian Kuningan Subagio menerangkan,  bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, dan mie instan. Apa yang dilakukan ini merupakn salah satu wujud kepedulian Pegadaian terhadap lingkungan masyarakat sekitar yang tertimpa bencana banjir.

Dari lokasi bencana, kantor pegadaian hanya berjarak ratusan meter. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban mereka.

“Semoga diberikan ketabahan dalam menerima musibah. Kami ikut sedih maka kami membantu meski dengan jumlah terbatas,” ucap Bagio kepada Kuninganmass.com Selasa (24/1/2017).

Dikatakan, Pegadaian Cibingbin baru dibuka sejak bulan Oktober 2016. Hadirnya unit baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Cibingbin dan sekitarnya yang membutuhkan pinjaman.

Bagio melanjutkan,  produk yg ditawarkan disamping produk gadai juga produk mulia. Progam ini  salah satu layanan bagi yang ingin berinvestasi emas dengan cara cicilan.

Selain itu juga ada tabungan emas dan menerima pembayaran tagihan bulanan misal bayar rekening listrik, beli pulsa, beli tiket kereta dan lain-lain. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com