Cukur Profesional Tanpa Khawatir Nominal

KUNINGAN (MASS) – The Crown Barber membuka layanan potong rambut dengan ketentuan bayar suka-suka. Barber profesional yang satu ini, bersedia melayani costumer dengan service terbaik, tanpa profit. Potong rambut suka-suka sendiri, dilakukan atas kerjasama dengan Hitech celluler yang hasilnya 100% akan didonasikan untuk Rumah Yatim Himmatul Ummah Lebakwangi Kuningan.

Owner Crown Barber, Ade Firman atau yang juga akrab disapa Jimy menerangkan kegiatannya tersebut rutin digelar 2 minggu sekali selama CFD, dari jam 07.00 sampai 10.00 pagi.

“Kita mau berdonasi aja, makanya kita salurkan semua hasil bayar suka-suka ini ke rumah yatim,” terangnya saat ditemui di sela-sela kesibukannya mencukur Minggu (26/1/2020) pagi.

Menurutnya, di kegiatan amal tersebut cukup banyak pelanggan yang datang dan memberikan bayaran sesuai kemampuan dan keinginannya.

“Ada yang kasih 10 ribu, 20 ribu, kadang ada yang kurang dari 10 ribu juga. Gak papa namanya juga seikhlasnya,” paparnya.

Dari penjelasan Jimy, normalnya, memotong rambut di barbershop miliknya di kisaran 25 ribu sampai 70 ribu.

“Kita coba tiga bulan kedepan. Tapi alhamdulillah, sehari bisa nyampe 30 orang yang dateng,” terangnya.

Terpisah, pembina Rumah Yatim Himmatul Ummah Dede Mulya membenarkan kegiatan tersebut nantinya akan didonasikan 100 % pada yayasan yang berada di Lebakwangi tersebut.

“Kita ada sekitar 27 santri yatim. Setiap harinya ada kegiatan pendidikan, bahkan biasanya tiap bulan ada santunan,” terangnya di lokasi yang tak jauh.

Saat ini, di Rumah yatim tersebut mengasuh beberapa anak dari mulai usia balita hingga setara SLTP.

“Kita bantu pendidikannya, insya allah sampai lulus SLTA juga dibantu kedepannya,” jelasnya.

Pelayanan potong rambut dengan bayar suka-suka sendiri, rutin digelar selama dua minggu sekali. Hari ini adalah kali kedua, setelah sebelumnya digelar di tempat yang sama. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com