Bermodalkan Beruang, The Jakmania North Kuningan Bagikan Ratusan Paket Takjil

KUNINGAN (MASS) – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Persija Jakarta Fans Club (The Jakmania) North Kuningan Jawa Barat membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara di depan Taman Cilimus, Desa Cilimus, Kecamatan Cilimus, Minggu (3/6/2018).

Mewakili The Jakmania North Kuningan Jawa Barat, Rommy Kharisma Hernanda mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dimaksudkan untuk melakukan hal-hal yang positif serta mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan.

“Ya selain sambil ngabuburit, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami membantu para pengendara yang masih di jalan. Mudah-mudah semua ini menjadi berkah untuk kita semua,” ungkap Rommy.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilandasi dari niatan baik yang timbul dari seluruh hati anggota. Maka itu, diharapkan kegiatan mulia ini dapat meningkatkan nilai kebersamaan antar anggota khususnya dan umumnya untuk seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu menunjukkan kepada masyarakat, bahwa The Jakmania atau suporter Persija Jakarta bukan hanya pecinta fanatik sepak bola saja, namun bisa juga berbuat kebaikan dengan saling berbagi. Bahkan kata Rommy, kegiatan ini diintruksikan kepada seluruh anggota untuk saling berbagi.

Perwakilan The Jakmania lainnya, Glez menyampaikan, kegiatan saling berbagi ini sudah biasa dilakukan setiap tahunnya di bulan puasa. Menurutnya, dana yang dipergunakan untuk bagi-bagi takjil ini hasil dari udunan masing-masing anggota tanpa memungut donasi dari pihak manapun.

“Meski paket takjil yang disiapkan sangat sederhana, namun diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa. Kami memiliki komitmen untuk tidak mengandalkan orang lain, modal kami hanya BerUang yakni,  Berdoa dan Berjuang,” pungkasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com