Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Safari Ramadhan, IMK Bagi-bagi Ta'jil

KUNINGAN (Mass) – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar acara safari ramadhan dengan membagi-bagikan ratusan paket takjil Islam kepada pengguna jalan, supir angkot, juru parkir serta masyarakat umum. Lalu dilanjutkan dengan buka bersama di Halaman Masjid Agung Syiarul, Sabtu (17/6/2017).
Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 kader IMK, pembagian takjil sendiri dilakukan diseputaran Taman Kota serta Jalan Siliwangi.
Kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para kader IMK untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi antara para kader dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan.
“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh kader, momentnya kan Ramadhan. Jadi, selain silaturahmi kita juga berbagi dengan masyarakat yang sedang berpuasa dan sedang dalam perjalanan,” ungkap Jaelani selaku Ketua IMK.
Sementara Egy selaku penanggung jawab kegiatan berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sedang berpuasa dan yang tengah dalam perjalanan serta dapat mempererat silaturahmi antara kader IMK.
“Setidaknya masyarakat tidak kesulitan saat sedang dalam perjalanan untuk mencari ta’jil untuk berbuka puasa,” tuturnya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Kuningan ,- Pada momen penghujung Ramadhan, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. kembali melaksanakan Safari Ramadhan tahun 1442 H ini...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon harus beradaptasi dengan keadaan pandemic dalam menggelar programnya. Salah satunya adalah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menuju akhir kepengurusan, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon kembali merefresh semangat setelah sekian lama, kegiatan terhalang covid. Kegiatan sendiri dilaksanakan...

Education

CIREBON (MASS) – Ada yang berbeda dari Lintas Kampus Berkelakar (Linkar) ke 2 kali ini. Pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (5/3/2020) oleh IMK...

Advertisement