Apa Yang Dilakukan IMK Terhadap Korban Banjir Bandang Cibingbin?

KUNINGAN (Mass) – Bencana banjir bandang yang menimpa sekitar beberapa desa di Cibingbin membuat keprihatinan. Untuk itu, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam. Aksi tersebut dilakukan mereka di Bundaran Cijoho, Kuningan Senin (23/01/2017).

Ketua Umum IMK, Jaelani Sidik mengatakan bahwa solidaritas ini adalah bentuk panggilan sosial sebagai kader umat dan kader bangsa.

“Kader IMK adalah kader umat dan kader bangsa. Berangkat dari hal itu, dengan semangat yang tinggi kami selaku kader IMK melakukan aksi penggalangan dana bagi masyarakat Cibingbin yang sedang terkena bencana,” jelas Jaelani Sidik.

Selain itu, Agus Kusman selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa masyarakat yang sedang terkena bencana alam di Cibingbin adalah bagian dari kita selaku masyarakat Kuningan.

“Semoga aksi sosial ini bisa sedikit meringankan beban para korban di Cibingbin. Kami berharap masyarakat bisa turut andil meringankan beban para korban. Baik dalam bentuk materi maupun moril. Selain itu pula Kami mengajak semua masyarakat agar mendoakan Kuningan tetap aman sejahtera dan terlindung dari marabahaya,” harap Agus. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com