Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Soal Kasus Dugaan Pelecehan Siswi di Elf, Polres: Beri Waktu, Kami Sudah Tahu Gambaran Terduga Pelaku

KUNINGAN (MASS) – Kasus dugaan pelecehan di angkutan umum seolah gunung es. Pasalnya, setelah salah satu siswi curhat di medsosnya, banyak juga yang mengaku mengalami hal serupa.

Baca sebelumnya : https://kuninganmass.com/viral-dugaan-pelecehan-ke-penumpang-di-elf-korban-mengaku-trauma/

Polres Kabupaten Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Hapid Firmansyah SIK MA oleh Kanit PPA IPDA Suhandi (Perlindungan Perempuan dan Anak) menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Korban akan kesini (dipintai keterangan) karena kita sudah berkoordinasi dengan DPPKBP3A, mungkin hari ini akan melapor. Kami mohon waktu, kami sudah tahu gambaran (terduga) pelaku,” tuturnya, Kamis (13/1/2022) siang.

Setelah laporan itu, Suhandi menyebut pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut. Bahkan, untuk antisipasi, diaediakan hotline.

“Jadi misalkan ada korban-korban sebelumnya, silahkan melapor barangkali korbannya lebih dari satu, silahkan melapor,” tuturnya.

Dirinya mengatakan, bahwa kasus ini akan segera ditindaklanjuti setelah mengumpulkan keterangan.

Dari pantauan kuninganmass.com, Korban sendiri, terlihat datang ke Polres Kuningan sendirian. Korban yang awalnya bahkan belum tahu kantor Polres itu, akhirnya dijemput polisi wanita seusai sekolah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Awalnya, siswi yang sempat mengaku trauma itu, terlihat nampak grogi dan gugup kala datang ke Polres.

Sampai berita ini ditulis, korban sudah ke ruangan setelah sebelumnya terlihat didampingi polwan dan konselor dari DPPKBP3A, nampaknya masih ditenangkan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Law

JAPARA (MASS) – Pada Selasa (2/8/2022) kemarin, lagi-lagi warga Kabupaten Kuningan diamankan Polres Kuningan karena mengedarkan obat jenis Tramadol HCI dan Trihexyphenidyl. Yang ditangkap...

Law

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 5.649 butir obat keras daftar G, diamankan Satuan Narkoba Polres Kuningan sebagai barang bukti, dari dua terduga pelaku yang ditangkap...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Satlantas Polres Kuningan, menggelar layanan SIM keliling di wilayah Kabupaten Kuningan. Layanan jemput bola itu, dilakukan hampir tiap hari kecuali Minggu....

Government

KUNINGAN (MASS) – Idul Adha tahun ini, Polres Kuningan menyembelih setidaknya 28 ekor hewan qurban yang terdiri dari 8 sapi dan 20 kambing. Daging...

Advertisement