Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Jambret Beraksi Lagi, Korban Ditendang, Tas Berisi Uang dan HP Dibawa Kabur

KUNINGAN (MASS)- Aksi kejahatan jambret terus terjadi di wilayah hokum Kabupaten Kuningan. Kali ini TKPnya di Desa Cihanjaro Kecamatan Karangkancana atau Jalan Raya Cileuya-Cihanjaro pada Kamis (13/1/2022) pagi.

Pada saat itu korban yang bernama Helma (20) usai mengantar bapaknya ke Kecamatan Luragung. Usai beres ia langsung pulang.

Saat pulang di Tanjakan Duet yang selama ini dikenal sepi korban tiba ditendang oleh pengendara dari arah belakang.

Korban kaget karena tidak menyangka mendapatkan serang tiba-tiba. Aksi si penjambret yang diketahui lak-laki itu dengan cepat mengambil tas.

Tas korban berisi HP, uang , ATM dan surat-surat penting lainnya. Bahkan, di dalam ponsel ada aplikasi belanja yang ditakutkan digunakan untuk meminjam uang.

“Kejadian begitu cepat, korban tidak sadar pelaku sudah mengincar,” ujar Alex Kansas warga Cihanjaro kepada kuninganmass.com, Kamis sore.

Diterangkan, korban sudah melapor kepada pihak kepolisian. Meski mengalami luka lecet korban  tidak perlu dirawat. Sedangkan  kendaraan lecet karena terjatuh.

“Kejadian ini merupakan kali kedua di Kecamatan Karangkancana, dimana sebelum anak kecil tengah bermain ponsel di jambret,” pungkasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Penemuan mayat di sungai Cisanggarung Desa Benda Kecamatan Luragung akhirnya dikuburkan pada Minggu sore. Hal ini karena identitas korban tidak diketahui meski...

Advertisement