Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Siap-siap Open Bidding, Ada Lima Jabatan yang Kosong

KUNINGAN (MASS) – Mutasi eselon II yang mencakup tiga orang selesai dilaksanakan Jumat pukul 08.30 WIB di Pendopo Kuningan.

Dengan begini maka sudah terlihat jabatan yang kosong. Total ada lima yang dibiarkan kosong.

Seperti Dinas Kopdagrin dibiarkan kosong. Sedangkan mantan Kadis Kopdagrin Ir Bunbun Budhiyasa  dikembalikan ke Dinas Peternakan dan Perikanan.

Bagi bupati tidak ada pilihan selain mengembalikan mantan Kepala Dinas Pertanian itu ke habitatnya. Pasalnya, pejabat eselon II yang berlatar belakang insinyur terbatas.  

Sedangkan yang kedua adalah Dinas Arsip dan Perpustakan Kuningan yang saaat ini diisi Indra Purwantoro. Mantan Staf Ahli diera Bupati H Aang Hamid itu diberikan tugas ringan.

Sementara itu  Drs Ucu Suryana MSi pindah ke Disnakertrans yang kosong pasca H Sadudin MSi pensiun. Bagi Ucu ini tantangan baru.

Dengan ada pergesran itu, maka lima jabatan kosong eselon II yakni Diskominfo, Disdukcapil, Satpol PP, Kesbangpol dan kopdagrin.

“Open bidding akan digelar minggu depan. Silahkan bagi yang berminat,” ujar Bupati Acep Purnama kepaa wartawa.

Ia menerangkan untuk jabatan Kesbangpol memang kosongnya Desember , karena baru pensiun. Namun, dari pada open bidding terpisah maka disekaliguskan dengan yang sudah kosong.

Tentu dengan adanya jabatan yang kosong, maka ini kesepatan emas bagi para pejabat yang tidak lolos pada open bidding sebelumnya, seperti U Kusmana, Guruh Zulkarnaen, H Deden, Yudi, Budi, Wahyu dan banyak lagi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement