Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Uptade Jumat 18 September: Reaktif, Probable dan Positif Corona Naik

KUNINGAN (MASS) – Meski kerja keras semua pihak belum bisa menekan jumlah kasus positif corona. Namun, apa yang sudah dilakuikan tidak akan sia-sia minimal meski bertambah tidak dalam jumlah besar.

Seperti untuk update kasus Jumat (18/9/2020) kasus covid-19 terus naik meski satu kasus. Begitu juga untuk kasus porbable dan juga reaktif.

Dari data yang disebar oleh Juru Bicara Crisis Center Kuningan Agus Mauludin, jumlah kasus positif corona menjadi 184 orang. Dengan rincian 35 karantina, delapan meninggal dan 141 sembuh.

Sementara reaktif juga naik empat kasus menjai 192 orang. Adapun rinciannya adalah 30 karantina, 11 meninggal dan 151 sembuh.

Begitu juga probable naik menjadi sembilan dari semula delapan orang.  Dengan rinciaan dua karantina,tiga meninggal dan empat sembuh.

Ksus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19  dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Untuk penyebaran pun saat ini bukan hanya kepada nakes dan guru, tapi juga kini para pegawai bank. Bahkan polisi pun terkena.

Sedangkan untuk total kasus sendiri mencapai 2.974 orang, dengan rincian 111 masih karantina dan 2.863 sembuh. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Advertisement