Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Siap Pertahankan Kejayaan PDIP, 5 Kader TMP Bakal Nyaleg

KUNINGAN (MASS) – Organisasi sayap partai, Taruna Merah Putih (TMP) semakin memperlihatkan kesiapannya untuk mempertahankan kejayaan PDIP, termasuk di Kabupaten Kuningan.

Bahkan, 5 kader TMP Kabupaten Kuningan menyatakan diri siap memperkuat partai dengan maju sebagai calon anggota legislatif Kuningan pada 2024 nanti.

Sekertaris DPC TMP Kabupaten Kuningan, Imam menjelaskan kader-kader akan maju di dapil-dapil yang tersebar.

“Segmen kita adalah pemilih pemula yang sekarang baru 17 tahun atau blum 17 tahun, tetapi pas Pemilu nanti mereka sudah 17 tahun,” ujarnya, Jumat (16/12/2022).

Dirinya mengaku, TMP akan berkolaborasi dengan DPC PDIP Kabupaten Kuningan untuk meraup suara-suara pemilih pemula.

“Kita ajak ngobrol berdiakusi kaula muda dari warung kopi ke warung kopi, dari komunitas ke komunitas. Anak Muda jangan anti politik, kita ambil bagian dan ikut serta membangun Negri tercinta ini,” sebut Imam.

Terpisah Ketua DPC TMP Kabupaten Kuningan Alan Suwgiri mengatakan, generasi milenial atau pemilih pemula ini perlu digarap dengan baik agar bisa bergabung menjadi kader TMP. Menurutnya, dengan masuk ke sayap partai, kata Alan generasi muda ini akan melek politik.

“Mereka (milenial) harus diberikan edukasi yang baik (mengenai politik),” suara mereka menentukan masadepan bangsa. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Hari – hari belakangan ini pemberitaan media digital online maupun cetak di Kabupaten Kuningan dihiasi oleh berita – berita terkait kegagalan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Memperingati HUT yang ke-50, PDI Perjuangan menggelar berbagai rangkaian acara, termasuk di Kabupaten Kuningan dengan menanam pohon dan bagi-bagi sembako, Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH menyebut mobil yang ringsek akibat menabrak tugu cor...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (11/1/2023) kemarin, anggota DPRD Kabupaten Kuningan Rana Suparman S Sos nampak menerima kedatangan para kades dari berbagai kecamatan. Kedatangan...

Advertisement