Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Setara Space, Ngopi Outdoor Di Tengah Kota

KUNINGAN (MASS) – Satu kagi tempat yang mungkin bisa jadi referensi untuk anda kunjungi, terutama sore hari. Kedai kopi Setara Space.

Terletak di Jl Syekh Maulana Akbar No 22 atau yang dikenal sebagai sentral 22 ini, memang hadir sebagai tempat nyantai, ngopi dengan konsep serba outdoor dan menghadap jalan secara langsung.

Konsep ini bisa dibilang unik dan tidak biasa untuk kedai di area perkotaan. Karena outdoor inilah, sore hari sampai malam adalah waktu terbaik mengunjunginya untuk nyantai. Kalo membeli take away (belum dibawa pulang), tentu tergantung selera.

Pemiliknya adalah Raka Lingga Ramadhan. Pada kuninganmass.com, dirinya menyebut awalnya membangun usaha tersebut, selain hobi dan tentu keuntungan, juga ingin sama-sama “terangkat” berama teman-teman di sekitar tempat tingalnya.

“Kalo nama setara, ya biar semua yang disini (pemilik, pegawai, dan pengunjung) itu Setara, tidak dibeda-beda,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Pada mulanya, Setara sendiri buka di tempat yang berbeda, sebelum masuk Jl Pramuka. Namun karena satu dan lain hal, mulai Juli 2020 lalu, buka di Sentral 22 tersebut.

Di Setara, selain suasana yang dibangun juga punya menu andalan. Ada Es Kopi Setara dan Kopskuy.

Kopskuy ini, menu yang lebih banyak digemari perempuan. Karena meski sama-sama es kopi susu, tapi lebih soft dan creamy.

Selain bisa langsung ke lokasi, bagi kalian yang ingin melihat ke-asyikan di Setara Space, bisa juga lihat di @setara.space melalui Instagram. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Bank Kuningan

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kuningan Rabu (27/10/2021) malam membuat terjadi longsor di ruas jalan menuju Desa Kedungarum. Lokasi longsoran...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Untuk kesekian kalinya ULP PLN  Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga  pada Kamis  (28/10/2021) akan dilakukan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Purwasari-Ciniru tepatnya di tanjakan Dangdeur pada Rabu (27/10/2021) malam pukul 19.30 WIB. Kecelaakaan melibatkan truk...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (27/10/2021) ini, masyarakat Dusun Manis Desa Pagundan Kecamtan Lebakwangi menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW dengan tertib. Selain peringatan...

Advertisement